Maret 2022 telah menjadi bulan yang luar biasa bagi layanan berlangganan Xbox Game Pass. Microsoft telah menambahkan tiga game lagi ke Xbox Game Pass pada Selasa, 22 Maret, termasuk game yang baru saja dirilis.

Mulai dari Selasa, 22 Maret, pelanggan Xbox Game Pass dapat memainkan Kraken Academy, Tainted Grail: Conquest, dan Zero Escape: The Nonary Games. Kraken Academy adalah RPG dengan gaya seni retro yang pertama kali rilis di platform lain tahun lalu. Namun, karena baru saja tersedia di Xbox, Kraken Academy masih dianggap sebagai game Xbox Game Pass hari pertama.

Sementara itu, Tainted Grail: Conquest, adalah RPG fantasi unik yang menggabungkan elemen RPG klasik dengan gameplay deck-building. Sementara Kraken Academy memperoleh ulasan yang agak beragam ketika pertama kali rilis di platform lain tahun lalu, Tainted Grail: Conquest telah mendapatkan sebagian besar ulasan positif. Kedua game pastinya cukup menarik bagi penggemar RPG, jadi siapa pun yang tertarik dengan genre ini harus mempertimbangkan untuk memeriksanya saat masih tersedia melalui layanan Xbox Game Pass.

See also  Showtime Cosplay Awards Segera Hadir, Kategori Umum Masih Buka!

Game Xbox Game Pass Baru untuk 22 Maret

  • Kraken Academy (Cloud/Konsol/PC)
  • Tainted Grail: Consequest (Konsol)
  • Zero Escape: The Nonary Games (Cloud/Konsol/PC)

Dan terakhir, game baru ketiga yang ditambahkan ke Xbox Game Pass pada 22 Maret adalah Zero Escape: The Nonary Games. Zero Escape: The Nonary Games adalah game Xbox Game Pass baru dengan profil tertinggi yang ditambahkan pada 22 Maret. Ini adalah kumpulan novel visual yang diakui secara kritis mencakup 999: Nine Hours, Nine Persons, Nine Doors dan melanjuti Zero Escape: Virtue’s Last Reward. Mereka adalah dua dari game novel visual yang lebih dihormati di luar sana, jadi setiap pelanggan Xbox Game Pass yang mencari game dengan alur cerita yang menarik mungkin ingin mengunduh Zero Escape: The Nonary Games sesegera mungkin.

Ketiga game ini harus menjadi tambahan yang bagus untuk jajaran Xbox Game Pass, tetapi perlu ditunjukkan bahwa akan ada lebih banyak lagi yang datang ke layanan akhir pekan ini. Xbox Game Pass menambahkan tiga game lainnya pada 24 Maret dalam bentuk A Memoir Blue yang digerakkan oleh narasi, Norco (yang hanya akan tersedia untuk pelanggan PC Game Pass dan Xbox Game Pass Ultimate), dan F1 2021. F1 2021 akan hadir Xbox Game Pass melalui integrasi EA Play-nya, yang berarti bahwa itu hanya akan tersedia bagi mereka yang berlangganan Xbox Game Pass Ultimate.

See also  Apex Legends Mobile Segera Hadir Pekan Depan di 10 Negara

 

(Sumber: Game Rant)