Microsoft mengungkapkan enam game yang meninggalkan layanan berlangganan Xbox Game Pass nanti pada bulan Januari, termasuk PUBG: Battlegrounds.

Layanan Microsoft Xbox Game Pass terus menambahkan game baru, tetapi ada game jugayang  dihapus dari lineup secara berkala. Microsoft biasanya menghapus game Xbox Game Pass dalam dua batch, dengan satu set game mendapatkan boot di pertengahan bulan dan set lain akan dihapus pada akhir bulan. Dengan pemikiran itu, Microsoft telah mengungkapkan enam game yang akan dihapus dari Xbox Game Pass pada paruh pertama Januari 2022.

Game pertama yang dihapus dari Xbox Game Pass pada bulan Januari adalah PUBG: Battlegrounds, yang akan meninggalkan layanan pada hari Rabu, 12 Januari. PUBG: Battlegrounds adalah game yang benar-benar memulai kegilaan battle royale dan telah mempertahankan basis penggemar yang besar, tetapi pelanggan Xbox Game Pass tidak perlu terlalu stres. PUBG: Battlegrounds akan menjadi free-to-play, jadi gamer Xbox akan tetap bisa memainkannya tanpa membayar apapun.

See also  Halo Infinite Lead Narative Designer Meninggalkan 343 Industri dan Bergabung dengan Riot Games

Lima game lain yang dihapus dari Xbox Game Pass adalah Desperados 3, Ghost of a Tale, Mount & Blade: Warband, Pandemic: The Board Game, dan YIIK: A Postmodern RPG, dengan semua judul ini dihapus pada hari Sabtu, 15 Januari Itu memberi pelanggan Xbox Game Pass waktu kurang dari dua minggu untuk memainkan game ini sebelum mereka pergi, jadi siapa pun yang tertarik mungkin ingin mulai mengerjakannya.

Game Xbox Game Pass Meninggalkan Januari 2022

  • PUBG: Battlegrounds – Januari 12
  • Desperados 3 – Januari 15
  • Ghost of a Tale – Januari 15
  • Mount & Blade: Warband – Januari 15
  • Pandemic: The Board Game – Januari 15
  • YIIK: A Postmodern RPG – Januari 15

Meskipun pelanggan Xbox Game Pass harus memeriksa salah satu dari game ini yang menarik minat mereka, salah satu yang mungkin ingin diprioritaskan oleh penggemar adalah Desperados 3. Desperados 3 adalah game stealth taktis berlatar Wild West yang mendapat pujian kritis di waktu rilis aslinya pada tahun 2020. Ulasan Desperados 3 memuji tantangan permainan yang bermanfaat dan gameplay yang unik, dan bahkan dinominasikan untuk Game Award. Dibutuhkan sekitar 25 hingga 30 jam untuk mengalahkan Desperados 3, jadi pelanggan Xbox Game Pass yang tertarik harus segera memeriksanya.

See also  Masa Beta Test Call of Duty Vanguard Diteror Oleh Cheater

Tentu saja, jika pelanggan Xbox Game Pass tidak punya waktu untuk melewati Desperados 3 atau game lain yang meninggalkan layanan bulan ini, mereka dapat membelinya dengan harga diskon. Game Xbox Game Pass sudah tersedia dengan diskon 20% bagi pelanggan untuk membeli untuk disimpan, yang merupakan salah satu fasilitas yang lebih berguna dari layanan berlangganan.

Adapun game baru yang datang ke Xbox Game Pass pada bulan Januari, Microsoft belum mengungkapkan daftar lengkapnya. Namun, kita tahu bahwa hari pertama game The Anacrosis akan hadir di Xbox Game Pass pada 13 Januari, dan akan diikuti oleh game hari pertama seperti Pupperazzi dan Windjammers 2 pada 20 Januari.

 

(Sumber: GameRant)