Warner Bros. Games, dan DC hari ini meluncurkan trailer baru di balik layar untuk Gotham Knights, game action RPG open world yang akan datang. Menampilkan wawancara dengan anggota tim Warner Bros. Games Montréal, trailer ini mengeksplorasi inspirasi dari buku komik di balik para karakter Keluarga Batman di Gotham Knights dan bagaimana Batgirl, Nightwing, Red Hood, dan Robin telah ditata ulang, khusus di game ini untuk menghadirkan pertarungan yang realistis dan pengalaman cerita unik. Tim pengembang juga menambahkan upaya mereka untuk menciptakan elemen naratif yang terjalin untuk setiap karakter untuk menggambarkan hubungan interpersonal mereka dan memberikan kedalaman tambahan kepada tiap individu di balik topeng mereka.

Gotham Knights dijadwalkan rilis di seluruh dunia pada 21 Oktober 2022, untuk PlayStation 5, Xbox Series X | S dan PC. Bagi yang pre-order akan mendapatkan 233 Kustom Batcycle Skin saat peluncuran nanti, berdasarkan penampilan pertama kendaraan tersebut di Detective Comics #233 DC.

Gotham Knights menampilkan Keluarga Batman dan pemain akan berperan sebagai Batgirl, Nightwing, Red Hood dan Robin, penjaga baru Pahlawan Super DC terlatih yang harus bangkit sebagai pelindung Kota Gotham setelah kematian Batman. Dari memecahkan misteri yang menghubungkan bab tergelap dalam sejarah kota hingga mengalahkan penjahat terkenal dalam konfrontasi epik, pemain akan menghadapi serangkaian tantangan saat mereka berevolusi menjadi versi Dark Knight mereka sendiri.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Gotham Knights, kunjungi GothamKnightsGame.com atau terhubung dengan kami secara online melalui Twitter (@GothamKnights), YouTube (GothamKnights), Instagram (@GothamKnights), Facebook (GothamKnights), dan Discord (GothamKnights). Untuk mempelajari lebih lanjut tentang latar belakang di balik peristiwa game, jangan lewatkan seri prekuel enam edisi DC, Batman: Gotham Knights –Gilded City, diluncurkan pada 25 Oktober. Setiap edisi menyertakan kode untuk item dalam game yang dapat ditukarkan . Platform langganan digital DC UNIVERSE INFINITE memiliki pilihan cerita yang luar biasa yang menampilkan semua karakter video game Gotham Knights; untuk informasi lebih lanjut dan uji coba gratis (jika ada), lihat www.dcuniverseinfinite.com. DC UNIVERSE INFINITE tidak ditujukan untuk anak-anak dan tidak tersedia di semua negara.