Studio film kelas kakap Warner Bros bekerjasama dengan studio developer game Player First Games mengumumkan game terbarunya, MultiVersus, yang mengadu semua tokoh milik Warner Bros dalam game fighting.

Ini berarti semua tokoh legendaris yang berasal dari studio tersebut, seperti Bugs Bunny, tokoh di DC Universe seperti Batman dan Superman, tokoh Game of Throne, bahkan sampai Scooby Doo akan bertarung di sana.

Bentuk permainannya sendiri nantinya akan berupa platform fighting, mirip seperti game party populer milik Nintendo, Super Smash Bros.

Bedanya, pada MultiVersus akan ditekankan permainan tim, yang bisa dilihat dengan bentuk permainan 2 vs 2.

Untuk mendukung bentuk permainan tim tersebut, pemain dapat menggunakan skill cooperative yang dapat memperkuat serangan pemain satu tim.

Meskipun game ini mengutamakan permainan kooperatif, pemain juga bisa bermain sendirian melawan semua pemain yang ada seperti pada game fighting biasa.

Game yang masih belum mendapatkan tanggal pasti rilis, hanya pada 2022 ini akan gratis dimainkan atau free-to-play.

Melalui pengumuman tersebut ditekankan pula bahwa game ini nantinya akan mendukung cross platform dan cross save, artinya kamu bisa mengadu kemampuan melawan pemain dari sistem console lain, dan juga datamu bisa dimainkan di platform lain.(*)

Sumber: Dot Esports