Video game LEGO baru, LEGO Builder’s Journey, baru saja diluncurkan di keluarga konsol Microsoft Xbox One dan Xbox Series X.

Judulnya sangat berbeda dari video game LEGO biasa dan berfokus hampir seluruhnya pada teka-teki pemain tunggal dan pembangunan LEGO alih-alih eksplorasi dunia dan pembukaan karakter. LEGO Builder’s Journey mendukung pembelian silang antara generasi konsol Xbox One dan Xbox Series X dan dapat bermain dalam 4K pada 60 FPS di Xbox Series X.

Berikut deskripsi dan trailer resmi dari game:

“Langkahi level bata demi bata dengan teka-teki yang meminta kita untuk kadang-kadang mengikuti instruksi… dan kadang-kadang untuk menjadi kreatif dan melanggar aturan. Builder’s Journey adalah teka-teki puitis yang terjadi di dunia bata LEGO, dihidupkan dengan elemen LEGO yang paling akurat yang belum ditampilkan di layar. Anda akan dibawa melalui dunia menakjubkan yang dipenuhi dengan efek bata-demi-bata, disertai dengan soundtrack yang indah.

See also  Warner Bros. Games Luncurkan Trailer BTS Baru untuk Gotham Knights, Perkenalkan Keluarga Baru Batman

Sepanjang narasi, akan ada pasang surut, tantangan dan perayaan. Luangkan waktu untuk bereksperimen, dan yang paling penting, untuk bermain sebagai mencari tahu siapa kita dan untuk apa kita menjadi Builder’s Journey.”

LEGO Builder’s Journey biasanya akan dijual seharga $ 19,99 atau sekitar Rp288.149 tetapi saat ini dijual di Xbox seharga $ 15,99 atau sekitar Rp230.491, karena berbagai penjualan Black Friday yang telah memotong harga atau video game Xbox dan aplikasi Windows seperti Affinity Designer dan Publisher.