Riot Games baru saja mengungkapkan lebih banyak detail tentang Yoru yang baru dan lebih baik, dan bahkan mengumumkan tanggal rilis untuk pengerjaan ulang. Menurut postingan blog resminya, para pemain VALORANT dapat berharap untuk melihat Yoru dilengkapi dengan kemampuan barunya pada saat Episode 4 Act II diluncurkan. Ini berarti akan hadir sekitar bulan Maret, jika tidak ada penundaan.

Fakeout
Fakeout dulunya hanya meniru langkah Yoru, dan tidak memiliki efek visual selain beberapa langkah bayangan. Dengan Yoru baru, Fakeout sekarang dengan tepat menghasilkan kloningan lengkap Yoru. Kloning Yoru berjalan ke depan, dan ketika hancur, ia akan meledak dan menghilangkan musuh.

Selain itu, saat salinan ini dibidik, salinan itu akan langsung menghadap ke arah orang yang membidiknya dan berkedip ke arah itu dalam bentuk kerucut.

Riot juga mengakui bahwa di tengah-tengah permainan VALORANT, sangat mudah untuk membingungkan sekutu Anda juga, saat bermain dengan Fakeout baru. Jika Anda bermain dengan Yoru di tim Anda, Anda akan dapat mengetahui bahwa itu adalah salinan Fakeout dan bukan yang asli, karena visual yang mencolok:

See also  Activision Blizzard Kembali Tunda Rilis Diablo IV Dan Overwatch 2

Jika Anda bermain melawannya, Anda akan melihat gambar Yoru yang membelah diri.

Pengembang VALORANT juga menunjukkan bahwa mengkomunikasikan bahwa sesuatu akan terjadi ketika klon Yoru akan meledak adalah penting, dan sedang bereksperimen dengan visual yang berbeda untuk memberi tahu pemain tentang hal ini.

Gatecrash
Pada posting blog Yoru Rework sebelumnya oleh para pengembang VALORANT, mereka mengungkapkan bahwa adalah kemungkinan untuk “Fake Teleport,” memainkan isyarat suara dari teleportasi Yoru tetapi tidak mendorongnya. Ini masih di atas meja untuk Yoru’s Gatecrash, dan para pengembang telah menambahkan sedikit “genangan” yang tersisa di tanah setelah teleportasi palsu, untuk konsistensi yang lebih tematik.

Dimensi Drift
Kemampuan Ultimate Yoru, Dimensional Drift, menerima banyak perubahan:

  • Yoru tidak lagi diungkapkan ke musuh
  • Yoru dapat menggunakan semua utilitas saat berada di Dimensional Drift
  • Musuh dapat mendengar langkah kaki Yoru
  • Rabun jauh dihilangkan
  • Waktu tunda yang tidak diperlengkapi sedikit meningkat
  • Cast delay ditambahkan saat casting Dimensional Drift, mencegah frame kebal pada cast.
See also  Metaco Gelar Max Valorant Tournament

Pengembang VALORANT memiliki beberapa kata untuk dibagikan tentang perubahan ini:

“Saat melihat memperbarui ultimate Yoru, kami ingin memperbaiki beberapa pola permainan yang tidak diinginkan yang muncul dalam game, dan sebagai gantinya memberi Yoru alat untuk menguasai musuh menggunakan stealth dan memulai sisa timnya untuk mengikuti.

Sebagai gantinya, Yoru sekarang dapat melihat medan perang tanpa hambatan, memungkinkan dia untuk memasuki zona musuh, mengambil status peta dan mendalangi permainan— berdasarkan perubahan Yoru yang memungkinkan kemampuan selama ultinya.”

Perhatian, bahwa semua ini sedang dalam proses dan mungkin berbeda dari perubahan yang kami dapatkan saat rilis.

 

(Sumber: Clutch Points)