Tanggal rilis Valorant Patch 3.12 telah disesuaikan sejak Patch 3.11 dibatalkan. Dengan berita terbaru, harapan pembaruan baru masih dalam pengembangan, tetapi banyak penggemar mengharapkan beberapa perubahan besar.

Pada 23 November, akun Twitter Valorant telah merilis pernyataan bahwa pengembang Valorant akan beristirahat sejenak dan kembali dengan Patch 3.12, yang berarti Patch 3.11 dibatalkan. Secara khusus menyatakan bahwa pembaruan baru ini akan dirilis dalam dua minggu, yang diproyeksikan pada 7 Desember.

Tanggal Rilis Patch Valorant 3.12

Istirahat ini mungkin diperlukan bagi para pengembang, terutama karena ada beberapa kesalahan yang menyebabkan pengembang menarik agen baru, Chamber, dari rilis awalnya di babak terakhir episode tiga, Reflection, untuk kemudian diperkenalkan di Patch 3.10 karena masalah dalam pembangunan.

See also  Chamber Agent Baru Valorant yang Akan Rilis Hari Ini

Meskipun Chamber dapat dimainkan dalam game, itu tidak berarti dia sempurna dalam hal apa pun. Faktanya adalah banyak pemain menemukan masalah dengan Chamber, baik karena terlalu dikuasai atau memiliki beberapa glitches yang terlewatkan oleh pengembang.

Fans juga berharap ada semacam pembaruan terkait Yoru di Patch 3.12. Yoru sangat membutuhkan pengerjaan atau rework ulang sejak dirilis karena dia jatuh sangat rendah pada daftar tingkat. Agen lain hanya mengungguli apa yang bisa dia lakukan di peta. Riot Games perlu mengerjakan ulang perlengkapannya sehingga ia dapat mulai menyesuaikan diri baik sebagai niche pick atau agen meta lengkap.

See also  MEDIA WARS 4 Menjaga silaturahmi antar Media dan Pelaku Industri Game di tanah Air