Update pembaruan untuk Among Us di Nintendo Switch telah dikeluarkan oleh pengembang, InnerSloth. Sejak diluncurkan di Switch pada akhir 2020, Among Us terus menjadi salah satu gim multipemain paling populer di platform. Dengan demikian, InnerSloth terus mendorong keluar patch baru untuk permainan dari waktu ke waktu. Sementara itu pembaruan baru hari ini tidak banyak berubah dalam skema besar, pembaruan ini mengurangi beberapa masalah yang telah mengganggu beberapa pemain.

Pada saat ini, pembaruan versi 2022.1.28.1n kini telah tersedia untuk diunduh bagi siapa saja yang memiliki Among Us di Switch. Pembaruan terutama menyediakan perbaikan yang terkait dengan Stars, yang merupakan mata uang dalam game yang tersedia untuk dibeli. Beberapa pemain Switch dari Among Us baru-baru ini mulai melaporkan bahwa mereka tidak dapat menukarkan Stars mereka di toko game karena satu dan lain alasan. Selain itu, beberapa Stars yang telah dibeli tidak muncul sama sekali di inventaris pemain. Untungnya, kedua masalah ini sekarang harus diperbaiki setelah pembaruan ini.

See also  Playstation 5 Kalahkan Penjualan Nintendo Switch Di Amerika

Satu hal yang ditekankan oleh InnerSloth tentang pembaruan Among Us baru untuk Switch ini adalah bahwa halaman toko dalam game harus disegarkan setelah penambahan pembaruan ini. Jadi, jika Anda belum menutup aplikasi dan memulai ulang secara keseluruhan, Anda harus segera melakukannya. Setelah Anda melakukannya, tambalan ini akan bertahan dan akan memperbaiki masalah yang disebutkan di atas dengan Stars yang telah ada dalam permainan.

Jika Anda sendiri belum memainkan Among Us, gim ini tersedia di hampir semua platform yang bisa dibayangkan. Selain di Nintendo Switch, game ini juga bisa dimainkan di PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, PC, dan perangkat seluler.

 

(Sumber: Comic Book)