Di musim terbaru selanjutnya, Captain Marvel, salah satu Avengers terkuat, akan bergabung kembali di medan perang MARVEL Duel dengan dek barunya yang telah disusun ulang, bersama dengan 10 kartu Guardians of the Galaxy baru termasuk Baby Groot yang menggemaskan.  Login ke game dan rasakan kombinasi antara keimutan dan kekuatan yang tersembunyi di balik update

Pertempuran melawan Dark Gwenpool yang masing berlangsung akan menjadi lebih menegangkan tapi sekutu Super Hero kita sudah memiliki rencana. Baik Captain Marvel dan Guardians of the Galaxy sudah siap menampilkan kekuatan barunya dalam pertempuran dan melindungi alam semesta. Di musim berikutnya, 10 kartu Guardian of the Galaxy baru akan bergabung dalam medan perang dan bersekutu dengan anggota saat ini untuk menghancurkan musuhnya, termasuk Baby Groot yang menggemaskan yang sangat mencintai semua kehidupan di alam semesta dan sangat ingin melindunginya dari semua bahaya.

See also  Indonesian Living Legends Apex Mobile Memasuki Season 2 dengan Total Hadiah 50 Juta Rupiah

Selain itu, Captain Marvel akan mendapatkan upgrade lebih lanjut di deknya yang sudah ada. Total 12 kartu dari dek Captain Marvel akan kembali dalam bentuk baru untuk digabungkan dengan kartu lain di dek. Kartu yang disusun ulang ini menawarkan Pemain sebuah strategi dan peluang baru untuk menikmati permainan dari perspektif yang lebih fleksibel dan terlibat. Nantikan dan login ke MARVEL Duel untuk mendapatkan update terbaru seiring perjalanan mengasyikkan terus berlanjut!

KUMPULKAN DEKMU, SELAMATKAN DUNIA!

Download MARVEL Duel sekarang dan jelajahi Dunia Marvel, di mana pun kamu berada: https://go.onelink.me/HWhk?pid=lh3na&c=s10pr!

*MARVEL Duel tersedia di Singapura, Taiwan, Hong Kong, Macau, Thailand, Indonesia, Filipina dan Malaysia. (MARVEL Duel bukan judul rilisan global.)

Informasi lebih lanjut tentang MARVEL Duel, Kunjungi:

Website: https://www.marvelduel.com/

Facebook: https://www.facebook.com/MarvelDuel/

Discord: https://discord.gg/marvelduel/