Cyberpunk 2077 terus menjadi salah satu game paling populer saat ini di pasaran meskipun ada awal yang kontroversial di industri game, bahkan di akhir tahun 2021.

Peluncuran Cyberpunk 2077 sangat dipertanyakan banyak orang, terutama mereka yang bermain di PS4, mereka menemukan banyak bug dan gangguan yang menghambat pengalaman pengguna sejak awal.

Dikonfirmasi oleh Presiden CD Projekt Red Adam Kiciński bahwa Patch 1.5 akan datang pada tahun 2022, serta peningkatan besar Next-Gen pada kuartal pertama tahun 2022.

Berikut hal-hal mengenai pembaruan Cyberpunk 2077 di Patch 1.5:

Tanggal Rilis

Meskipun belum ada pemberitahuan resmi mengenai tanggal pembaruan untuk Patch 1.5, ada kemungkinan bahwa pembaruan patch akan datang pada awal 2022.

Seperti yang disebutkan, Presiden CD Projekt Red Adam Kiciński mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada pembaruan lagi pada tahun 2021 dan kita dapat mengharapkan perubahan besar datang ke permainan pada tahun 2022.

Berbicara kepada Rzeczpospolita Polandia, Kiciński mengungkapkan yang berikut (diterjemahkan): “Tahun ini, kami tidak akan lagi merilis pembaruan apa pun untuk game. Kami sedang bekerja secara intensif pada versi untuk konsol generasi terbaru, yang akan dirilis pada versi pertama kuartal tahun 2022 bersama dengan pembaruan besar – patch 1.5.”

“Keputusan untuk menunda Cyberpunk versi generasi berikutnya memang sulit, tetapi kami yakin itu benar, terlebih lagi karena itu jelas merupakan hasil dari rekomendasi tim pengembangan kami.”

PS4

Saat ini tidak dikonfirmasi apakah Patch 1.5 akan hadir hanya untuk Xbox Series X/S dan PS5, atau apakah pembaruan baru juga akan hadir untuk Playstation 4/PS4 dan Xbox One.

Penggemar konsol generasi sebelumnya telah benar-benar terpukul oleh bug dan gangguan Cyberpunk 2077 lainnya, jadi mereka berharap CDPR melakukannya dengan benar untuk menjalankan pembaruan berikutnya.

Ukuran Pembaruan

Saat ini kami tidak tahu berapa ukuran unduhan untuk Cyberpunk 2077 Patch 1.5, namun diperkirakan akan cukup besar, mengingat berapa banyak yang masih tersisa untuk ditambal di dalam game.