Pembaruan season Call of Duty: Vanguard dan Warzone yang akan datang telah diundur beberapa minggu guna memberi developer lebih banyak waktu untuk meningkatkan bagian lain dari permainan, dan juga memperbaiki beberapa bug, studio mengumumkannya pada hari Selasa. Tanggal baru untuk season 2 adalah 14 Februari, bukan tanggal 2 Februari yang dijadwalkan sebelumnya.

Pengumuman datang dengan posting blog dari berbagai tim pengembangan Call of Duty yang menjelaskan bahwa penundaan dimaksudkan untuk memberi mereka lebih banyak waktu untuk memperbaiki masalah yang belum terselesaikan dengan Vanguard, Warzone, Black Ops Cold War, dan Modern Warfare.

Perubahan yang direncanakan pada permainan tersebar luas dan datang sebagai tanggapan atas keluhan dan frustrasi komunitas Call of Duty yang sedang berlangsung di sekitar seri. Postingan tersebut menguraikan beberapa perubahan besar yang diharapkan dilakukan oleh pengembang dalam waktu dekat untuk keempat game di semua platform yang tersedia.

See also  4 Game Baru yang Akan Hadir Minggu Ini di Playstation

“Implementasi yang akan datang akan mengatasi beberapa masalah yang diangkat oleh komunitas dan peningkatan kualitas hidup lainnya,” jelas postingan tersebut. “Menyesuaikan loop gameplay inti, mekanika, dan keseimbangan adalah fokus yang berkelanjutan dan penting. Perbaikan akan berlaku untuk platform pilihan Anda — dua generasi konsol dan PC — serta gameplay secara umum di kelima sistem.”

Ini adalah kedua kalinya berturut-turut pembaruan besar Warzone Pacific mengalami penundaan. Rilis maps, dan season pertamanya, ditunda seminggu penuh sebelum rilis pada Desember 2021.

Studio mengakhiri pengumuman dengan mengatakan bahwa para pemain dapat berharap untuk mendengar dari mereka lebih sering dalam waktu dekat tentang keadaan keseluruhan Call of Duty.

 

(Sumber: Polygon)