Mobile Legends: Bang Bang kembali membawa hadiah-hadiah menarik di event mendatang saat ulang tahunnya yang ke-5. Meskipun sesungguhnya game tersebut diluncurkan pada playstore Indonesia sedari 14 Juli 2016 dan 9 November bagi iOS dan berulang tahun pada tanggal 16 Mei lalu, namun siapa kira bahwa untuk memeriahkan perayaan tahun ke-5 mereka, akan ada banyak event yang siap untuk diborong bagi para penikmat game ini. Perayaan ini telah diunggah oleh kanal resmi Mobile Legends: Bang Bang Indonesia pada 4 September dan salah satu hadiah yang menjadi sorotan utama adalah hadirnya hero mage baru yang dapat dimainkan secara gratis!

Kehadiran Sang Hero Baru

Floryn merupakan hero baru yang diperkenalkan dalam preview ulang tahun Mobile Legends: Bang Bang yang kelima. Dia merupakan salah satu hero mage yang memiliki beberapa keunikan dalam kekuatan serta kecantikannya. Meski, tidak banyak dijelaskan skill apa saja yang dapat dilakukan oleh hero ini, namun dia dikabarkan dapat menambah HP kawan satu timnya di area satu jangkauannya.

Dijelaskan oleh situs Kincir, Floryn merupakan hero dengan kekuatan overpower yang menjanjikan. Sebab, damage dan heal yang ditimbulkan sangat besar dalam waktu singkat. Bahkan, skill  yang dimiliki oleh Floryn bisa saja membayangi hero support lain sebagai healer. Lalu, bagaimana cara mendapatkannya? Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan Floryn secara gratis.

  • Pada tanggal 10-21 September 2021, login pada aplikasi Mobile Legends: Bang Bang selama 6 hari dan klaim Hero Exchange Token.
  • Hero Exchange Token sendiri dapat didapatkan, ketika kalian berhasil menyelesaikan beberapa tugas.
  • Kemudian, Hero Exchange Token yang telah dimiliki dapat ditukarkan dengan Floryn di tanggal perilisan hero tersebut, yaitu 22 September 2021.

Skin Baru Secara Gratis

Skin baru yang juga tidak kalah digemborkan oleh pihak Mobile Legends: Bang Bang yaitu skin Miya “Moon Priestess”. Miya merupakan icon Mobile Legends selama ini, dia juga merupakan hero marksman pertama yang hadir dalam permainan video MOBA ini. Tentunya, hal tersebut telah menjelaskan, mengapa skin yang dimiliki oleh Miya sendiri sangat beragam dan pada perayaan ulang tahun ke-5 Mobile Legends: Bang Bang ini, skin baru yang bisa didapatkan secara gratis milik Miya adalah Moon Priestess. Lantas, untuk mendapatkan skin Moon Priestess ini, kalian perlu melakukan beberapa hal. Di bawah ini, beberapa langkah untuk mendapatkan skin tersebut.

  • Sedari tanggal 22 September 2021-8 Oktober 2021, ikutilah event Moon Goddess Blessing.
  • Pada event tersebut, kalian hanya perlu menyelesaikan task yang diberikan, seperti log in, membagikan link event, bermain dengan mode classic, rank, maupun brawl, memenangkan pertandingan dan bekerja sama dengan teman.
  • Ketika icon bar penuh, secara otomatis kalian akan mendapatkan skin ini secara cuma-cuma. 

Keseluruhan Jadwal Event

Namun, selain mendapatkan Moon Priestess Skin, Hero Floryn, keseruan lain yang bisa kalian dapatkan adalah kalian secara gratis bisa mendapatkan banyak hadiah ketika menyelesaikan beberapa misi pada tanggal-tanggal yang telah dijadwalkan, sesuai dengan video yang diupload pada preview ulang tahun Mobile Legends: Bang Bang yang ke-5 ini. Untuk mengetahui apa saja yang bisa kalian dapatkan dalam event tertentu, simak jadwal singkat berikut.

  • 10-21 September 2021
    Pada tanggal 10-21 September 2021, login pada aplikasi Mobile Legends: Bang Bang selama 6 hari dan klaim Hero Exchange Token.
  • 21 September 2021
    Dalam waktu yang terbatas, kalian bisa mendapatkan skin gratis.
  • 22 September 2021-8 Oktober 2021
    Di tanggal ini, kalian dapat mengikuti event Moon Goddess Blessing.
  • 22 September 2021-15 Oktober 2021
    Hero Exchange Token yang telah dimiliki dapat ditukarkan dengan Floryn, selanjutnya kalian perlu mendapatkan Moonstone dan tukarkan skin spesial ulang tahun.
  • 25 September 2021-15 Oktober 2021
    Akan ada Friends Callback dan kalian bisa mendapatkan 1 skin dari prize pools secara urut.
  • 27 September 2021-15 Oktober 2021
    Mode yang akan kembali hadir adalah Mode Mayhem.
  • 1-15 Oktober 2021
    Hadirnya Mode Brawl, sebagai mode yang paling baru di Mobile Legends: Bang Bang.
  • 2 Oktober 2021
    Festival untuk mendapatkan Moon Priestess di Moon Goddess Fest.
  • 2-3 Oktober 2021
    Akan ada kejutan yang menyambut kalian.
  • 2-4 Oktober 2021
    Semua hero secara gratis dapat dimainkan.
  • 2-4 Oktober 2021
    Bentuklah tim, sehingga kalian akan mendapatkan Star Protection.
  • 5-15 Oktober 2021
    Kalian bisa mendapatkan Mode Mirror.
  • 9-15 Oktober 2021
    Sign-in ulang tahun dan dapatkan Hero Selection Chest.
  • 11-15 Oktober 2021                                                                                           7 mode akan hadir secara bersamaan, seperti Mode Mayhem, Brawl, Chess-TD, Shadow Brawl, Survival: Nexus, Mirror, dan Mode Ravage.

Lalu, jangan lupa untuk mengumpulkan Moonstone dan akumulasikan draw agar dapatkan kejutan-kejutan yang tidak kalah keren serta lengkap nantinya.

Jadi, apakah kalian tidak sabar untuk mencicipi semua hadiah pada ulang tahun ke-5 ini? Semua akan hadir pada 11 September 2021 mendatang hanya di Mobile Legends: Bang Bang Dawn of The Moon.

Kalian dapat melihat vidio Preview Event Ulang Tahun Mobile Legends di bawa sini: