Bila kamu gamer kompetitif di game Pokemon, maka siapkan dirimu untuk mengikuti Pokemon Battle Festival Asia 2021, yang akan mulai digelar pada akhir November ini.

Nantinya, peserta dari seluruh region Asia, seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Hong Kong, Taiwan, Korea Selatan, dan Jepang akan bertanding via turnamen online.

Menariknya, game yang dipertandingkan tidak seperti turnamen Pokemon lain, yaitu Pokemon Sword dan Pokemon Shield, melainkan Pokemon Brilliant Diamond dan Pokemon Shining Pearl yang rencananya akan dirilis pada 19 November nanti.

Selain itu, game Pokemon lain yang dipertandingkan selain judul baru tersebut adalah Pokemon Go dan Pokemon Trading Card Game.

Turnamen online yang akan berlangsung hingga Februari 2022 ini menurut rencana akan dimulai dengan Pokemon Go pada 26 November, diikuti dengan Pokemon Trading Card Game pada 10 Desember.

Selain turnamen utamanya, event eksibisi dan invitational juga akan digelar untuk Pokemon Go, Pokemon Trading Card Game, dan Pokemon Unite.

Pada event tersebut, rencananya selebriti dan influencer akan bertanding secara online dan disiarkan melalui streaming langsung.

Jika kamu tertarik untuk mengikuti turnamen ini atau hanya ingin mencari tahu jadwal lengkap pertandingan, kamu bisa kunjungi halaman resminya di link Pokemon Battle Festival Asia 2021 berikut ini.