Mobile Legends Bang Bang kembali menggelar turnamen internasional bertajuk M3 World Championship 2021, dan akan diadakan offline alias bertemu langsung.

Walaupun kondisi pandemi telah memaksa beberapa turnamen kelas kakap untuk bertekuk lutut dan menyelenggarakan secara online, Moonton selaku penyelenggara menyatakan optimis dengan keputusan mereka.

Nantinya, M3 World Championship 2021 akan diadakan di Singapura mulai dari 6 Desember 2021 hingga 19 Desember 2021, dan Moonton berharap bisa membawa penonton untuk bisa menonton langsung pertandingan tersebut.

Untuk itu, Moonton bekerjasama dengan otoritas lokal dan Singapore Tourism Board untuk membentuk lingkungan dan aturan yang aman dari Covid-19.

Dipilihnya Singapura untuk mempertemukan 16 tim dari seluruh dunia tersebut karena negara tersebut memiliki rasio vaksinasi tertinggi di dunia, dengan sekitar 85 persen penduduknya telah divaksin.

Turnamen akbar Mobile Legends Bang Bang ini akan memperebutkan hadiah total $800 ribu atau sekitar 11,4 milyar Rupiah, dengan juara pertama akan membawa pulang $300 ribu.(*)

Sumber: Dot Esports