Setelah tahun lalu sukses menggelar festival esports GoPay Arena Championship, kali ini GoPay Arena Level Up Community bersama RevivaLTV menghadirkan  turnamen gamer amatir Mobile Legends dan PUBG Mobile. Turnamen ini berlangsung secara daring mulai 2 April hingga Agustus 2021. Pemain berkesempatan untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp50 juta dan saldo GoPay.

Head of Marketing GoPay Fibriyani Elastria mengungkapkan “Berangkat dari kesuksesan perhelatan GoPay Arena Championship lalu, kami melihat antusiasme pecinta game yang begitu besar untuk mendaftar kompetisi esports. GoPay Arena Level Up Community kami hadirkan memberikan wadah dan membuka kesempatan bagi siapapun yang serius main apapun levelnya agar bisa menunjukkan sekaligus mengasah talenta mereka di kompetisi yang lebih profesional.”

Lebih lanjut, Fibriyani mengungkapkan alasannya kolaborasinya dengan RevivaLTV, yang telah dikenal reputasinya sebagai platform esports terbesar tanah air sekaligus penyelenggara berbagai event esports berskala nasional dan jangkauannya ke komunitas gamer yang luas.

See also  Tips Leveling Super-Cepat di Rise of Nowlin

CEO sekaligus founder RevivaLTV, Ahmad Syahndy atau akrab dipanggil Senz mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan penuh GoPay untuk pengembangan industri esports selama ini. “Selain memberikan kemudahan lewat inovasi pembayaran yang mudah dan bebas repot, GoPay juga yang paling konsisten berkolaborasi dengan pelaku industri. Kami harap turnamen ini bisa menjadi saksi tumbuhnya talenta-talenta esports baru tanah air. Yang awalnya hobi, siapa tahu dari turnamen ini bisa jadi batu loncatan untuk menjadi pemain profesional,” ujar Senz.

Bagi gamer yang tertarik untuk mendaftarkan timnya ke turnamen GoPay Arena Level Up Community, dapat melihat informasi selengkapnya melalui link http://gpy.id/arenalevelup. GoPay memberikan promo khusus untuk transaksi di Google Play selama turnamen berlangsung. Tak cuma itu, untuk semakin mengasah skill bermain, gamer juga dapat menikmati konten-konten games di YouTube tanpa jeda iklan dengan berlangganan YouTube Premium pakai GoPay.

See also  Kolaborasi Yamisok dan Team Onic dalam Pro Challenge Series #TunjukanBakatmu Berikan Fans bertanding secara professional

Hingga saat ini GoPay terus menjadi andalan komunitas gamer Indonesia untuk pembayaran games lewat Google Play. Data GoPay mencatat transaksi kategori game dan aplikasi hiburan mengalami kenaikan hingga 3 kali lipat dari tahun 2019 ke tahun 2020, dengan kenaikan jumlah pengguna hingga 77%. Kenaikan pesat terjadi terutama di semester II tahun 2020. Berdasarkan pembayaran top up games dengan GoPay, game yang paling digemari masyarakat adalah Mobile Legends, Free Fire, dan juga Genshin.

Selain menghadirkan kemudahan dalam pembayaran gim, keseriusan GoPay menjadi yang terdepan mengembangkan ekosistem gim tanah air telah tertuang lewat sejumlah inisiatif sejak beberapa tahun terakhir. Tahun lalu, GoPay Coaching Clinic hadir sebagai program pelatihan bagi para gamer amatir untuk mendapatkan pelatihan langsung bersama para pemain esports profesional. Sebelumnya pada Juni 2020, GoPay menggelar Festival Esports Online terbesar di Indonesia GoPay Arena Championship, mempertandingkan tiga gim terpopuler di Indonesia dan sukses menyeleksi lebih dari 30 ribu gamer dari seluruh Indonesia.

See also  Cakara Lokapala : Tiara “Ravalda” Evalda