Trilogi Tomb Raider gratis di Epic Games Store, dan pemain akan memiliki waktu sekitar satu minggu memasuki tahun baru untuk mengklaimnya. Mereka menjadi gratis pada 30 Desember, dan akan kembali ke harga regulernya pada 6 Januari 2021, seminggu kemudian.

Tomb Raider, Rise of the Tomb Raider, dan Shadow of the Tomb Raider semuanya mengikuti Lara Croft muda yang menggembar-gemborkan pistol ganda dari era PlayStation awal. Mereka berfungsi sebagai cerita asal untuk Lara, dengan setiap petualangan lebih aneh dari yang terakhir. Tomb Raider 2013 dimulai dengan Lara belajar membela diri setelah kapal karam, dan Shadow of the Tomb Raider 2018 menunjukkan bagaimana Lara “ditempa menjadi Tomb Raider yang ditakdirkan untuknya.”

Setiap game di Epic Games Store hadir dengan semua DLCnya masing-masing. Game Tomb Raider Edisi Tahun Ini termasuk Tomb of the Lost Adventurer dan beberapa pakaian bonus. Rise of the Tomb Raider: 20 Year Celebration termasuk bonus cerita “Blood Ties” di Croft Manor, dan invasi zombie yang disebut “Lara’s Nightmare.” Shadow of the Tomb Raider Definitive Edition mencakup semua skin, pakaian, dan keterampilan yang dapat diunduh, serta tujuh makam tantangan DLC.

Gods Will Fall, game aksi top-down dari Clever Beans dan Deep Silver, akan menjadi game gratis berikutnya untuk Epic Games Store, dan pemain dapat mengambilnya tanpa membayar dari 6 Januari hingga 13 Januari 2022.

 

(Sumber: Polygon)