Game petualangan point-and-click yang menyenangkan dan menarik baru saja dirilis untuk Nintendo Switch dan bersamaan dengan itu muncul trailer peluncuran baru yang menampilkan beberapa dari 60 lokasi gambar tangan atmosfer yang akan dinavigasi oleh para pemain untuk memecahkan misteri yang mempengaruhi seluruh dunia.

Dikembangkan oleh pengembang videogame Jerman Backwoods Entertainment dan diterbitkan oleh ASHGAMES, Unforeseen Incidents awalnya dirilis untuk PC pada 24 Mei 2018. Dengan ulasan yang sangat positif, game ini berpusat pada karakter tukang Harper Pendrell yang, suatu hari, tersandung pada tubuh wanita sakit yang berdarah. Di trailer, kita bisa melihat Harper memanggil layanan darurat, dan dia menyatakan keyakinannya bahwa wanita itu telah turun dengan kasus demam Yellowtown, penyakit aneh yang menyebar pada tingkat yang mengkhawatirkan. Ini hanyalah awal dari perjalanan protagonis untuk memecahkan konspirasi jahat besar-besaran yang mempengaruhi kehidupan banyak orang.

See also  Game Nintendo 64 Dikabarkan Akan Menghiasi Nintendo Switch Online

Pada tahun 2018, Insiden Tak Terduga dinominasikan untuk Penghargaan Pengembang Jerman untuk kategori Grafis Terbaik, Desain Game Terbaik, dan Cerita Terbaik. Di antara anggota tim Blackwoods Entertainment di balik produksi game, Marcus Bäumer datang dengan cerita dan menangani pemrograman, Tristan Berger menyusun musik dan suara, dan Matthias Nikutta bertanggung jawab atas karya seni.

Game dengan nuansa novel grafis interaktif ini, tidak hanya menawarkan misteri yang menggairahkan, tetapi juga memiliki bagian humor yang adil, yang secara khusus dapat kita perhatikan menjelang akhir trailer. Trailer berakhir dengan Harper mengomentari sekotak kue mangkuk yang dia temukan duduk “di bagasi mobil orang asing”, sesuatu yang begitu biasa dan bertentangan dengan narasi gelap yang lebih besar di tengah plot. Di atas soundtrack yang rumit, ada banyak voice acting Jerman dan Inggris untuk membawa cerita.

See also  Rumor Batman: Arkham Collection Akan Hadir di Nintendo Switch

Insiden Tak Terduga telah tersedia di Steam sejak diluncurkan pada tahun 2018. Anda dapat membeli game untuk PC melalui platform dan jika Anda cepat melakukannya, Anda mungkin tepat waktu untuk menikmati diskon khusus 40% hingga 3 Februari. mencari untuk membeli game untuk Nintendo Switch sebagai gantinya, mulai 27 Januari, Anda dapat memperolehnya seharga $ 19,99 / Rp287,131. Lihat trailernya di bawah ini:

Nikmati visual lukisan tangan yang indah saat Anda memecahkan misteri di balik epidemi!

 

(Sumber: Collider)