Salah satu Ksatriya Marksman terbaik di Lokapala yang wajib dikuasai adalah T’Pala. Ksatriya ini mengandalkan panah yang dimilikinya untuk bertempur. Apalagi Ksatriya ini memiliki skill perangkap yang mampu mendeteksi keberadaan musuh.

Dengan begitu, anggota tim bisa lebih waspada terhadap serangan musuh. Nah, buat kamu yang mau tau lebih dalam tentang Ksatriya T’Pala, langsung simak aja berikut ini:

1. Latar Belakang Cerita T’Pala

T’Pala dulu adalah seorang pemburu yang gemar memburu untuk kesenangannya sendiri. Menurutnya, manusia adalah makhluk paling berkuasa atas semua makhluk di bumi dan manusia memiliki keistimewaan untuk menyiksa hewan atau makhluk yang lebih lemah dibandingkan manusia.

Kesenangan manusia untuk menyiksa hewan sudah kelewatan sampai kutukan menimpanya. Pashu, sang dewa para hewan, mengutuk pemburu menjadi yang diburu dan T’Pala pun harus menjalani kehidupannya sebagai hewan yang ia siksa.

Namun seiring berjalannya waktu, ia menyadari bahwa alam memiliki hukumnya sendiri dan manusia tidak berarti apa-apa dalam jagad raya ini. T’Pala pun mendapatkan pencerahan, menjadi bijak dan bersumpah untuk membayar dosanya, jika Pashu mengizinkannya.

Pashu pun melihat manusia yang sesungguhnya di dalam diri T’Pala dan akhirnya kutukan T’Pala diangkat. Semenjak itu, T’Pala pun berjanji untuk menjadi penjaga para satwa dan menjaga para timnya dari musuh.

2. Skill-skill yang Dimiliki T’Pala

Sebagai Ksatriya Marksman, T’Pala tentunya dibekali dengan skill-skill yang kuat dibandingkan role Ksatriya lain. Adapun skill-skill yang dimiliki oleh T’Pala adalah:

Skill Pasif: Maha Patana

Skill ini akan membuat attack speed menjadi meningkat damage-nya. Apalagi Ksatriya T’Pala juga memiliki Crit Chance yang cukup banyak di awal game. Jadi Ksatriya ini cocok digunakan untuk memenangkan early game.

Skill 1: Hunter’s Redemption

Ketika Ksatriya T’Pala menembakkan panahnya ke musuh maka Physical Damage akan bertambah dalam 1 garis lurus. Ketika skill ini mengenai musuh dengan tanda dari Hunter’s Trap maka musuh akan mendapatkan root.

Skill 2: Hunter’s Trap

Ketika T’Pala melemparkan jebakan pada musuh yang berada dalam area jebakan dan ada musuh yang terjebak ke dalam jebakan tersebut maka akan terjadi ledakan. Selain itu, musuh akan mendapatkan Physical Damage dan merasakan efek slow. Skill ini bisa digunakan T’Pala sebanyak 3 kali.

Skill 3: Vulture’s Foresight

Ketika Ksatriya T’Pala membidik dan Patana terbang untuk memperluas penglihatannya. Maka T’Pala akan mendapatkan kemampuan untuk menembak jarak jauh sebanyak 3 kali ke musuh.

Tembakan ini bisa menembus minion dan monster dan berhenti ketika mengenai Ksatriya musuh pertama. Nah jika musuh terkena tembakan ini, maka musuh akan merasakan efek slow dan terkena Physical Damage yang cukup sakit dari tembakannya.

Oh iya, ketika Ksatriya T’Pala menggunakan skill ini, maka T’Pala untuk sementara tidak bisa bergerak. Namun T’Pala masih bisa mengganti arah untuk menembak.

Gimana? Kuat banget kan skill yang dimiliki Ksatriya T’Pala. Oh iya, kebetulan banget nih! Buat kamu yang belum punya Ksatriya T’Pala, pada periode 12 – 26 Maret 2021 kamu bisa mendapatkan Ksatriya ini hanya dengan top up Citrine minimal 15k aja!

 

 

 

 

 

 

 

Promo top up ini berlaku jika kamu melakukan top up Citrine melalui UPoint.id, UniPin atau in-game ya! Selain promo top up Citrine T’Pala, ada juga Bundle terbaru nih! Yups, ada Lady Jock Bundle yang berisikan Ksatriya Nala dan skin Lady Jock. Lady Jock Bundle ini bisa kamu dapatkan di shop ya dengan 540 Citrine aja.

Selain Ksatriya dan skin, ada juga Bundle Double Ori atau Beseecher of Riches untuk kamu yang menginginkan Ori. Paket berisikan 2x Double Ori (4 Wins) dan Double Ori (7 Days) ini terbatas, hanya dengan menukarkan 285 Citrine dan promo berlaku sampai tanggal 26 Maret 2021.

Jadi jangan sampai kelewatan! Nah, kalau kamu mau tau informasi lengkap seputar Lokapala, kamu bisa langsung cek aja ya di situs UPoint.id atau di Instagram @Lokapala_moba.