Tower of Fantasy merupakan salah satu game MMORPG dari publisher Perfect World dan developer Hotta Studio. Game ini menghadirkan sebuah pengalaman bermain Open World di dunia Post Apocalyptics, dan menghadirkan elemen interactive puzzle di dunia yang besar yang dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4.

Dengan kolaborasi genre action, dengan sedikit Sci-fi, Tower of Fantasy merupakan kombinasi dari game Genshin Impact, dan Punishing Gray Raven.

Bagi kamu yang mengikuti perkembangannya belakangan ini pasti tahu betul bahwa game tersebut benar-benar dianggap sebagai pesaing terdekat dari Genshin Impact. Setelah menunggu sekian lama, Tower of Fantasy dipastikanakan rilis pada 16 Desember mendatang untuk Android dan iOS. Secara keseluruhan, setidaknya ada 13 juta gamer yang telah melakukan pra-registrasi.

Namun sangat di sayangkan, perilisan tersebut baru hadir hanya untuk region China terlebih dahulu. Artinya, para gamer diluar negara tersebut bakal cukup sulit untuk mengaksesnya. Tetapi kita harus tenang, karena game tersebut di publish oleh Perfect World, kemungkinan besar jika laris manis pasti akan mendapatkan versi global seperti game-game mereka sebelumnya.

Tower of Fantasy adalah game open world RPG yang lebih cocok disebut sebagai Genshin Impact dengan tema futuristik. Dari video gameplay yang sudah kami tonton, harus diakui kalau terlepas dari beberapa kemiripan game tersebut dengan Genshin Impact, Tower of Fantasy juga mempunyai daya tariknya sendiri.

Berdasarkan gameplay footage yang bisa dilihat secara online, fitur kustomisasi merupakan hal yang ditawarkan dalam game tersebut. Pemain bisa merubah karakter mereka dimulai dari rambut, aksesoris, hingga tinggi mereka untuk bertarung di dalam game tersebut. Gameplay battle dari game tersebut pun sangat lah unik dan menarik dengan beragam monster besar dan pertarungan aksi real time dengan graphic yang menakjubkan.

Kira-kira dapatkah Tower of Fantasy menyaingi Genshin Impact di masa mendatang?