Tim Indomee yang terbentuk dari beberapa Influencer di Indonesia, berhasil menyabet gelar juara Mode Bomb Squad di Turnamen Free Fire All Stars 2021 Asia (FFAS 2021). Mereka berhasil mendapatkan hadiah sebesar 10.000 dolar AS atau sekitar Rp 145 juta Rupiah.

Meski harus berhadapan dengan tim-tim juara Internasional, namun sejak babak pertama, Indomee sudah memperlihatkan kebolehannya dan menjadi yang teratas.

Pertarungan sengit di partai puncak melawan tim asal Vietnam, Pho, akhirnya bisa diselesaikan dengan baik. Itu berkat permainan granat IOG Bion, strategi ETER LetDa, gebrakan DRNX Garduu, dan cover dari Efdewe, yang akhirnya berhasil memenangkan pertandingan mode Bomb Squad di FFAS 2021 Asia.

Turnamen yang digelar pada tanggal 23-25 Juli 2021 ini berhasil menggabungkan para Influencer dan Pro Player Free Fire ini dalam satu panggung adu skill dan diklaim merupakan bukti nyata dari komitmen Garena untuk menyediakan wadah kompetisi bagi seluruh komunitas.

Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire Indonesia turut mengutarakan kebanggaannya atas kemenangan yang diraih tim E-Sports asal tanah air itu. “Kami mengucapkan selamat kepada Tim Indomee dari Indonesia yang berhasil memenangkan Mode Bomb Squad di Free Fire All Stars 2021,” ujarnya mengomentari kemenangan tersebut.

Ia juga mengucapkan terima kasih untuk Tim Sate atas usaha dan kerja kerasnya. Melalui eksibisi Free Fire All Stars 2021 ini, pihak Garena menyebut akan fokus menghadirkan apa yang komunitas Free Fire inginkan dalam sebuah panggung pertandingan.

“Konsep ini secara unik dikembangkan oleh Garena untuk menunjukan bahwa komunitas yang terdiri dari para pemain, influencer serta penggemar Free Fire terutama di Indonesia merupakan bagian yang sangat penting dan berpengaruh besar bagi ekosistem esports Free Fire,” ucap Christian.

Selain Indonesia, Thailand juga berhasil memenangkan 2 dari 3 total mode game yaitu Clash Squad dan Battle Royale, menunjukkan dominasinya kembali setelah memenangkan Free Fire World Series 2021 Singapura baru-baru ini.

 

Apakah kalian ikut bangga dengan pencapain Tim Indomee di FFAS 2021? Kalo saya sih pasti bangga!