Bulan lalu, Nintendo mengungkapkan bahwa The Legend of Zelda: Majora’s Mask akan menjadi game berikutnya yang ditambahkan sebagai bagian dari Paket Ekspansi Nintendo Switch Online. Hari ini, Nintendo mengumumkan bahwa game tersebut akan tiba pada hari Jumat tanggal 25 Februari. Majora’s Mask awalnya dirilis pada tahun 2000 di Nintendo 64, dan secara luas dianggap sebagai salah satu game terbaik di waralaba Zelda. Selama bertahun-tahun, Majora’s Mask telah ditawarkan di berbagai platform, termasuk GameCube, Wii, Wii U, dan 3DS. Namun, bagi mereka yang tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengalaminya, ini seharusnya memberikan kesempatan yang sempurna!

Selain tanggal rilis, Nintendo juga merilis trailer Majora’s Mask, yang dapat ditemukan di Tweet yang disematkan di bawah.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan game ini, The Legend of Zelda: Majora’s Mask adalah sekuel langsung dari Ocarina of Time. Sementara permainan mempertahankan beberapa elemen akrab dari Ocarina, Topeng Majora mengubah formula dalam beberapa cara yang dramatis. Dalam permainan, Link menemukan dirinya di dunia baru bernama Termina, di mana bulan yang menjulang mengancam akan menabrak dan menghancurkan dunia hanya dalam tiga hari. Untuk menyelamatkan Termina, Link harus mengenakan trio topeng yang membantunya berubah menjadi Deku, Zora, dan Goron, yang masing-masing memiliki kekuatan dan kemampuan berbeda. Nada permainan yang jauh lebih gelap membedakannya dari judul Zelda lainnya, dan telah membuat Majora’s Mask menjadi basis penggemar yang bersemangat.

Seperti rilis N64 sebelumnya, Majora’s Mask hanya akan tersedia untuk pelanggan Nintendo Switch Online yang membeli Paket Ekspansi. Paket memberi pengguna akses ke game yang awalnya dirilis di Nintendo 64 dan Sega Genesis, serta akses ke Animal Crossing: Happy Home Paradise DLC dari New Horizons. Sementara beberapa penggemar memperdebatkan apakah Paket Ekspansi sepadan dengan biayanya, Nintendo terus menambahkan lebih banyak game dan opsi. Pekan lalu, perusahaan mengungkapkan bahwa DLC mendatang Mario Kart 8 Deluxe juga akan disertakan sebagai keuntungan.

 

(Sumber: Comic Book)