Baru-baru ini penerbit Tencent Games mengumumkan sebuah kolaborasi menarik antara Achemy Stars dengan Miss Kobayashi’s Dragon Maid yang akan dimulai pada 13 Januari 2022 mendatang. Pengumuman ini dikabarkan melalui sebuah event live stream yang dikabarkan akan menghadirkan Tohru kedalam game Alchemy Star.

Tidak ada banyak detail yang dibagikan selain beberapa postingan teaser dari karakter Dragon Maid yang akan ditambah ke gamenya, tapi sudah dipastikan kalau event ini akan hadir di Alchemy Stars pada tanggal 13 Januari 2022 mendatang. Visual promosi dari kolaborasinya memperlihatkan artwork sang karakter utama thoru yang mungkin akan jadi splash art karakternya di in-game.

Alchemy Stars sendiri saat ini tengah melakukan banyak campaign dan event menarik untuk merayakan 6 bulan sejak perilisan game tersebut di pertengahan tahun 2021. Pada tanggal 23 Desember sampai 1 Januari, pemain bisa mengikuti event selebrasi yang berkesempatan memberikan pemainnya sebuah Nintendo Switch dan Bethlehem Gift Boxes dengan memposting screenshot dari lobby Alchemy Stars mu dengan hashtag #AlchemyStars dan #ASNavigator.

Alchemy Stars sendiri sudah tersedia di Android, iOS dan PC via DMM Games.

See also  Jeet Capital, Juara Turnamen Lokapala Jawara Nusantara!!