Edisi konten terkaya dalam sejarah yang layak mendapatkan kedudukan

Clash of Clans level 15 telah hadir dengan versi bertema “Sihir” yang belum pernah ada sebelumnya, bangunan pertahanan baru Menara Mantra & Monolit, peleton baru Titan Elektro, mesin pengepungan baru Penggali Tempur, mantra baru Mantra Pemanggil, dan empat hewan peliharaan pahlawan baru… Sejak pembaruan level 15, banyak konten dan gaya bermain baru yang telah membuat banyak pemain klan lama kewalahan, disebut sebagai konten paling kaya dan menarik dalam sejarah “Clash of clans”!

Peleton baru Titan Elektro

Dengan tema “Sihir”, tidak mungkin kekurangan dengan peleton baru – Titan Elektro! Titan Elektro sebagai karakter berdarah tinggi, dapat menyebabkan kerusakan besar pada musuh. Lingkaran petir yang unik dapat menyebabkan kerusakan pada semua unit di dalam lingkaran kecuali tembok kota, dan juga memiliki efek pengekangan yang baik pada unit kecil seperti anjing lava. Sekarang dalam versi baru yang gemilang ini juga menjadi bagian penting dari teknik penyerangan baru.

Bangunan Pertahanan Baru

Pembaruan besar ini menambahkan dua bangunan pertahanan baru, “Menara Mantra” dan “Monolit”. Menara Mantra berbeda dari Menara Penyihir, setelah pembaruan dapat melepaskan mantra yang berbeda, apakah itu Mantra Amarah dari Level 1, Mantra Racun dari Level 2, atau pun Mantra Penghilang dari Level 3 (yang dapat membuat unit dan bangunan pertahanan di dekatnya tidak terlihat untuk sementara waktu) semua memiliki efek tersendiri. Monolit adalah bangunan khusus untuk tank, penyerangan tidak hanya memiliki nilai kerusakan dasar, tetapi juga memberikan kerusakan tambahan berdasarkan maksimum target, dapat disebut juga sebagai serangan pengurangan dimensi pada unit kesehatan tinggi, seperti Golem dan Raksasa.

Mantra Pemanggil dan Penggali Tempur Baru

Pernahkah Anda menyesal berada di tempat yang salah setelah penyebaran selesai, merasa bahwa dapat mencapai hasil penyerangan yang lebih baik di tempat lain? Atau situasi pertempuran tidak menguntungkan saat ini dan peleton akan dimusnahkan tetapi tidak ada yang dapat lakukan? Dalam versi baru ini, Anda tidak perlu merasa menyesal lagi, Mantra pemanggil baru dapat memanggil peleton Anda dari medan perang dan memindahkannya ke tempat lain. Munculnya mantra pemanggilan akan menguji kontrol dan fleksibilitas pemain klan lama dalam situasi medan perang. Apakah akan mengepung atau membagi peleton untuk mengepung musuh, semuanya tergantung pada pikiran jenius Anda!

Penggali tempur juga merupakan bagian dari pembaruan ini. Seperti namanya, penggali tempur digunakan untuk mengebor ke dalam tanah, muncul dari tanah secara tidak terduga untuk menyerang pertahanan terdekat dan melumpuhkannya selama 2 detik. Munculnya penggali tempur berarti pemain memiliki lebih banyak cara untuk menerobos pertahanan lawan, dan jika digunakan secara fleksibel, mereka dapat dengan cepat masuk ke dalam klan untuk menang.

4 Hewan Peliharaan Pahlawan Baru

Hewan peliharaan pahlawan telah menjadi favorit dan berbincangan di antara para pemain klan sejak pembaruan level 14 diluncurkan, dan para pemain telah mencocokkan banyak genre dengan pahlawan sesuai dengan karakteristik dan gaya serangan hewan peliharaan, termasuk kombinasi Unicorn + Penyembuh + Ratu Pemanah, Kerbau Raksasa + Raja Barbar, dll. Oleh karena itu, 4 hewan peliharaan pahlawan baru hadir dalam versi baru, yang semakin memperkaya kolokasi pemain.

Hewan baru Gading Es mahir memperlambat musuh Anda dengan memuntahkan bola es, dan juga pada saat bersamaan bola es di tubuhnya akan menyerang bangunan pertahanan musuh dan memperlambat serangan mereka.

Hewan baru Tenggiling yang pemalu, biasanya hanya diam-diam menyelinap ke bawah tanah untuk melindungi pahlawan, tetapi begitu mereka memasuki pertempuran, mereka akan melompat keluar untuk melumpuhkan dan menyerang bangunan musuh di dekatnya.

Hewan baru Kadal Beracun akan memuntahkan zat beracun untuk meracuni musuh dan memperlambat kecepatan musuh, jika tidak ada unit musuh di dekatnya, maka Kadal Beracun akan membantu pahlawan menyerang unit target, tetapi perlu diperhatikan bahwa bangunan tidak dapat melambat dengan diracuni!

Hewan baru Feniks seperti terlahir kembali dari abu, meskipun awalnya hanya telur, tetapi ketika pahlawan akan kalah, Feniks akan keluar dari cangkangnya, memberikan perisai anti kerusakan untuknya dan pahlawan, ketika perisai menghilang, bahkan jika pahlawan akhirnya akan kalah, Feniks akan terus berjuang bertarung.

Sejak kemunculannya hingga saat ini, Clash of Clans telah berkembang menjadi game seluler strategi perang yang representatif, dan telah menjadi bagian dari kehidupan banyak pemain. Pada pertengahan tahun 2022, Clash of Clans sekali lagi menghembuskan kehidupan baru ke dalam game dengan pembaruan versi terkaya dalam sejarah, dan akan terus mengoptimalkan pengalaman bermain game untuk menghadirkan permainan yang lebih menarik bagi para pemain.