Saat tahun baru dimulai, jelajahi pemandangan asing dan tulis puisi romantis bersamanya.

Pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo hari ini mengumumkan bahwa Tears of Themis akan membawa pemain perjalanan musim dingin luar negeri yang romantis pada tahun 2022, 1 Januari. Ditemani oleh empat pemeran utama pria, pemain akan memulai petualangan misterius. berpetualang dan isi Buku Harian Perjalanan mereka dengan kenangan yang mengharukan! Selama acara, pemain dapat memperoleh Tears of Themis – Puisi Cinta, S-Chips, Undangan baru, lencana acara eksklusif, kartu langka dari empat pemeran utama pria, serta hadiah besar lainnya! Pemain yang login selama beberapa hari juga akan dapat memperoleh Tears of Themis – Terbatas!

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis, di mana para pemain memulai karir hukum mereka sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat. Ketika kegelapan yang tersembunyi di bawah akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan. Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda, juga dikenal sebagai anggota Tim Investigasi NXX, akan memberikan dukungan dan bantuan terus menerus sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan pembentukan rasa saling percaya dan kerjasama yang erat.

See also  PlayStation Menarik Penjualan Exclusive Terbarunya dari Rusia

Acara “A Love Poem to Skadi” akan tersedia mulai 2022/1/1 18:00 hingga 2022/1/25 11:00 (WIB). Pemain akan pergi ke Pulau Skadi untuk memulai petualangan mereka. Bersama dengan pemeran utama pria, mereka akan mengungkap rahasia Manor of Hermes yang ditinggalkan.

Saat pertama kali tiba di Pulau Skadi, pemain dapat meningkatkan Level Reputasi mereka dengan menyelesaikan Pekerjaan Harian NPC. Ini juga akan memungkinkan mereka untuk membuka kunci pemimpin pria pilihan mereka untuk menemani mereka dalam petualangan manor yang ditinggalkan! Manor of Hermes terdiri dari hampir 50 kamar misterius di mana pemain dapat dengan bebas bergerak dan menyelidiki, untuk menggunakan semua keterampilan memecahkan misteri mereka untuk mengungkap kebenaran di balik legenda fantastik. Selain berpetualang, pemain juga akan merasakan pemandangan alam Pulau Skadi yang spektakuler. Kisah-kisah pertemuan kebetulan romantis dengan pemeran utama pria semuanya akan dikumpulkan ke dalam Perjalanan Perjalanan untuk dijelajahi dan dialami pemain.

See also  Crossover Uncharted Bawa Nathan Drake ke Fortnite

Selama acara, total 6 kolam harapan “Faerie Wishes” akan tersedia untuk waktu yang terbatas. Setelah menyelesaikan tugas, pemain akan dapat menarik hadiah besar dari kumpulan harapan ini dan membuka salah satu dari semua Undangan baru berikut: Luke “Gracious Invitation,” Artem “Your Gaze,” Vyn “A Shared Moment,” Marius “Sharing A Drink.” Paket Undangan ini juga akan tersedia untuk dibeli dalam waktu terbatas.

Event Shadow of Themis akan tersedia mulai 2022/1/1 18:00 hingga 2022/1/25 11:00 (WIB). Kartu SSR Terbatas Acara berikut akan menerima Peningkatan Waktu Terbatas: Luke “Twinkling Eyes,” Artem “Wandering Heart,” Vyn “Blazing Colors,” dan Marius “Daytime Aurora.”

Acara Pengembalian “A Faerie’s Dream” juga akan tersedia mulai 2022/1/1 18:00 hingga 2022/1/25 11:00 (WIB). Pemain yang mengikat tiga Kode Pengembalian ke akun mereka dapat memperoleh Tears of Themis – Terbatas dan hadiah besar lainnya. Pemain juga dapat mengumpulkan materi Faerie Vilalge untuk membuat dan membagikan Unique Dreams mereka sendiri!

See also  Pre-Download Summoners War: Lost Centuria

 

(Sumber: cgmagonline)