Daftar database PlayStation berpotensi membocorkan tanggal rilis untuk God of War Ragnarok yang akan datang, salah satu game 2022 yang paling dinanti.

Pernah ada waktu ketika God of War Ragnarok diharapkan untuk diluncurkan pada tahun 2021, namun tanggal rilisnya di mundurkan kembali ke tahun 2022. Hype sangat tinggi untuk God of War Ragnarok dan waktu pengembangan tambahan ini tidak diragukan lagi akan menghasilkan pengalaman yang lebih halus dan lebih baik secara keseluruhan untuk penggemar, meskipun dapat dimengerti bahwa beberapa pemain menjadi tidak sabar untuk segera mendapatkan permainan mereka.

Sony belum memberikan kejelasan untuk God of War Ragnarok dan belum memberitahukan tanggal rilis game, yang diharapkan akan datang pada tahun depan. Namun, kemungkinan tanggal rilis telah bocor secara online. Fans harus menerimanya dengan sebutir garam besar-besaran untuk saat ini, tetapi tampaknya database PlayStation berpotensi membocorkan tanggal rilis God of War Ragnarok.

See also  Sifu Akan Segera Rilis Fisik di PlayStation Pada Musim Semi 2022

Menurut bocoran, tanggal rilis God of War Ragnarok adalah 30 September 2022. Mungkin saja ini hanya tanggal pengganti atau dimaksudkan bahwa God of War Ragnarok bertujuan untuk rilis sekitar kuartal itu, tetapi mungkin juga bahwa itu memang tanggal rilis yang sebenarnya. Mungkin akan memakan waktu berbulan-bulan sebelum penggemar PlayStation mengetahui apakah ada kebenaran dari kebocoran ini, tetapi jika itu nyata, itu akan sangat masuk akal.

30 September adalah hari Jumat dan rilis video game baru biasanya keluar pada hari Selasa dan Jumat, jadi tanggal rilis yang bocor telah memenuhi persyaratan itu. Tidak hanya itu, tetapi tanggal rilis awal musim gugur akan masuk akal untuk God of War Ragnarok. Musim gugur biasanya ketika perusahaan game merilis game terbesar mereka, dan lebih dari itu, itu akan membuat jarak antara God of War Ragnarok dan beberapa eksklusif PlayStation besar lainnya yang dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2022.

See also  Sony Patenkan Konsol PlayStation untuk Smartphone

Rilisan eksklusif PS5 besar pertama akan diluncurkan pada bulan Februari dalam bentuk Horizon Forbidden West, dan Sony tidak akan berhenti di situ. Maret kita akan melihat peluncuran Gran Turismo 7, dan Forspoken yang diterbitkan Square Enix akan dirilis pada Mei sebagai eksklusif PS5 berjangka waktu. Paruh pertama tahun 2022 sudah cukup sibuk untuk PlayStation, jadi masuk akal jika perusahaan akan menyimpan God of War Ragnarok untuk paruh kedua tahun ini.

Tanggal rilis God of War Ragnarok bukan satu-satunya tanggal rilis potensial yang bocor dari database PlayStation. Tanggal rilis potensial Sonic Frontiers juga bocor secara online, jadi tampaknya akun Twitter PlayStation Size yang membagikan informasi ini secara teratur akan menjadi salah satu yang harus diperhatikan.

God of War Ragnarok sedang dalam pengembangan untuk PS4 dan PS5.

See also  Alter Ego Esports Juara NMA Mobile Legends, Star Battle Segera Dimulai di Nimo TV