Pada bulan Desember ini, Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut Summoners War) kembali membawakan update terbarunya dengan menambahkan monster dan event baru.

Puppeteer, nama dari monster terbaru di Summoners War, ikut meramaikan jajaran koleksi monster pada tanggal 12 Desember 2022 kemarin. Puppeteer yang digambarkan sebagai sosok misterius yang membawa dua boneka ini adalah monster dengan base

bintang 5 yang tersedia dalam semua elemen. Untuk elemen fire dan wind, Puppeteer mempunyai skill set dengan tipe attack, sedangkan untuk elemen water, light, dan dark, Puppeteer dibekali dengan berbagai skill monster bertipe support.

Untuk melengkapi perilisan Puppeteer, Summoners War juga menambahkan Special Summon Rate Up untuk monster Baru Puppeteer, dimana pemain yang melakukan summon melalui menu menu Special Summon akan memiliki peluang yang lebih tinggi untuk mendapatkan Puppeteer.

Tidak hanya monster baru, dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2023 Summoners War juga menyediakan event spesial untuk menemani para pemainnya di sepanjang bulan Desember ini. Event yang berjudul Bingkisan Hadiah Natal ini dapat diikuti oleh para pemain dengan cara menjalankan berbagai macam konten yang ada di dalam game. Summoners War memberikan berbagai jenis hadiah bagi pemain yang mengikuti event ini, mulai dari Mystical Scroll, Devilmon hingga Crystal.

See also  Perilisan Video Ulang Tahun Summoners War Yang ke-6!

Info lebih lanjut tentang detil dan jadwal event special dapat dilihat di dalam game dan di media sosial resmi Summoners War.

Puppeteer Trailer

Fanpage Summoners War ID

Official website: http://summonerswar.com/

Download Summoners War:

iOS: http://bit.ly/SummonersWariOS

Google Play: http://bit.ly/SummonersWarAndroid