Com2uS (CEO Jaejoon Song dan Joohwan Lee) mengumumkan bahwa Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut Summoners War) telah merilis dua action figure baru untuk Chakram Dancer (Shaina) dan Boomerang Warrior (Maruna) pada tanggal 14 Januari.

Com2uS akan membuka pre-order untuk action figure baru ini selama satu bulan mulai dari tanggal 14 Januari sampai 13 Februari, dan akan melayani pengiriman ke seluruh dunia.

Action figure yang dirilis kali ini diproduksi untuk dijual dalam bentuk yang bisa dibeli secara terpisah atau satu set sekaligus, sesuai dengan konsep karakter kembar di Summoners War.

Ketika kedua action figure ini disatukan menjadi satu set, lampu LED yang ada di bagian bawah akan menyala dan memperlihatkan tampilan diorama yang menawan.

Selain itu, di dalam masing-masing action figure ini juga terdapat kupon Summoners War yang berisi 1 Legendary Scroll, 30 Mystical Scroll, 1 Devilmon, dan 2.000 Crystal. Chakram Dancer (Shaina) dan Boomerang Warrior (Maruna) adalah Monster kembar yang pertama kali diperkenalkan di dalam game pada tahun 2018 dan dicintai oleh banyak pemain karena skill mereka yang beragam.

See also  Pengembang PUBG Menggugat Apple, Google, dan Pengembang dari Free Fire

Pre-order dan informasi lebih lengkap untuk dua action figure baru ini bisa ditemukan pada brand page Summoners War di platform Gururang (https://gururang.com/store/summonerswar).

Info lebih lanjut update dan event terbaru dapat dilihat di Fanpage resmi (https://www.facebook.com/SummonersWarID)