Perusahaan game mobile Com2uS (CEO Jaejoon Song dan Joohwan Lee) telah merilis video panduan terkait implementasi sistem C2X ke dalam Summoners War: Lost Centuria (selanjutnya disebut Lost Centuria) di channel YouTube global.

Com2uS memberikan berbagai informasi dan perkenalan tentang konten utama baru Lost Centuria yaitu ‘Ancient Rune’, item game baru ‘Ancient Crystal’ dan ‘Magic Power Dust’, struktur ekosistem C2X, dan cara menghubungkan game dengan C2X.

Ancient Rune akan ditambahkan di update ulang tahun pertama yang akan datang dan akan menjadi sebuah sistem progres baru yang akan menjadi hal utama dalam sistem perkembangan Monster di dalam Lost Centuria. Dengan menggunakan berbagai efek set Ancient Rune, para pemain bisa mengembangkan strategi mereka lebih jauh lagi.

Ancient Rune bisa dicraft dan didapatkan dengan menggunakan ‘Ancient Crystal’ dan ‘Magic Power Dust’. ‘Ancient Crystal’ bisa didapatkan dari hadiah tally musim dan hadiah ranking tertentu di World Tournament, sementara ‘Magic Power Dust’ bisa didapatkan dari Quest Harian dan hadiah jumlah menang di World Tournament.

See also  Com2uS Dan Skybound Entertainment akan Berfokus Untuk Kembangkan Produknya

‘Ancient Crystal’ dan ‘Magic Power Dust’ bisa ditukarkan menjadi token LCT dan C2X melalui dompet digital ‘C2X Station’. C2X adalah token unik Com2uS yang digunakan untuk menggerakkan ekosistem C2X dan bisa ditukarkan menjadi uang in-game melalui ‘C2X Station’. Token LCT bisa digunakan untuk mengembangkan Monster di Lost Centuria dan juga bisa ditukarkan menjadi token C2X melalui ‘C2X Station’.

Com2uS ingin membuat Lost Centuria sebagai game global kelas dunia berbasis Web 3.0 dengan meningkatkan sistem perkembangan Monster dan pengalaman bermain ke tingkat yang lebih tinggi melalui update yang akan datang.

Video panduan ini bisa dilihat di channel YouTube official (https://www.youtube.com/watch?v=8lfro6immPw). informasi lebih lengkap terkait Lost Centuria bisa dilihat di Facebook Official (https://www.facebook.com/LostCenturiaID) dan Channel Discord Official (https://discord.gg/officialswlc).