– Summoners War: Lost Centuria memperkenalkan Goodwill Contest di mana pemain bisa membuat kontes sendiri dengan mengatur syarat pertandingan serta mengundang pemain lain dari dalam game.

– Menambah keseruan esports dengan memberikan pemain keleluasaan untuk mengatur kontes mereka sendiri dan memberikan pertandingan yang menarik bagi para penonton.

– Tambahan monster grade Hero dan Rare, perubahan balancing, serta peningkatan gameplay untuk membuat game menjadi lebih seru.

Com2us (CEO Jaejoon Song) mengumumkan bahwa Summoners War: Lost Centuria (selanjutnya disebut Lost Centuria) telah mendapatkan update konten Goodwill Contest dan monster baru pada tanggal 9 Juli.

“Goodwill Contest” adalah konten kontes pertama yang ditambahkan ke dalam game yang bisa dikustomisasi dan dikelola sendiri oleh para pemain untuk dimainkan bersama dengan pemain lain.

Para pemain bisa mengubah berbagai pengaturan seperti mode pertarungan, jumlah peserta, syarat level monster, dan membagikan kontes tersebut dengan pemain lain di dalam chat. Pengelola kontes bisa membuat match dengan mengundang pemain lain dan mengakhiri kontes dengan fitur yang ada di dalam pengaturan.

Com2uS berencana untuk membuat Lost Centuria menjadi game eSport internasional dengan mengumumkan turnamen pertamanya, “World Showdown” yang direncanakan pada tanggal 7 Agustus. Dengan diperkenalkannya “Goodwill Contest”, Com2uS juga berencana untuk menambah keseruan esports dengan memberikan pemain keleluasaan untuk mengatur kontes mereka sendiri dan memberikan pertandingan yang menarik bagi para penonton.

Selain itu, 2 monster baru telah ditambahkan bersama dengan update. Pertama ada ‘Scarab’ yang merupakan monster grade Hero dengan elemen fire dan juga merupakan monster original pertama di Lost Centuria. Monster ini memiliki tipe Defense dan bisa memberikan efek DEF Up & Fortification pada dirinya sendiri. Efek Fortification sendiri adalah sebuah efek yang memberikan continuous damage ke penyerang sambil terus memulihkan HP. Kedua ada ‘Belladeon’ (Inugami) yang merupakan monster grade Rare dengan elemen light dan juga merupakan salah satu monster terpopuler di Summoners War: Sky Arena. Belladeon diharapkan bisa menjadi monster yang sangat berguna karena mampu memulihkan semua teman-temannya.

Perubahan skill & spell serta peningkatan kemudahan bermain juga dilakukan untuk membuat Lost Centuria menjadi semakin seru.