– “Summoners War: Lost Centuria” memperlihatkan website official dan BI baru sebelum dirilis pada bulan April

– Sebagai sebuah game pertarungan real-time strategy yang baru dan intens serta diambil berdasarkan IP Summoners War, game ini tengah melalui proses tahap akhir

– BI yang memperlihatkan berbagai aspek seru dari game ini diperlihatkan, website official juga telah diperbarui dengan gambar monster-monster yang baru

Perusahaan game mobile Com2uS (CEO James Song) memperlihatkan website official, key art, dan BI baru untuk “Summoners War: Lost Centuria” (selanjutnya disebut Lost Centuria).

Lost Centuria, game yang ditunggu-tunggu oleh gamer global dan akan dirilis pada tanggal 28 April ini adalah sebuah game pertarungan real-time strategy untuk mobile yang dikembangkan berdasarkan IP Summoners War. Game ini tengah melalui tahap finalisasi yang untuk menerapkan berbagai saran yang diberikan pada global test yang diadakan akhir tahun lalu.

Com2us mulai membidik pasar global dengan memperlihatkan BI yang telah diperbarui, key art yang didesain ulang, dan website official dalam berbagai bahasa seperti Korea, Tiongkok, dan Jepang.

Key art baru memperlihatkan suasana PVP yang intens dan menegangkan dengan monster-monster dari Lost Centuria. Website official yang didesain ulang menggunakan BI dan gambar monster di Lost Centuria, serta menggunakan desain dan komposisi yang berbeda berhasil meningkatkan kesan aestetik secara keseluruhan. Selain itu, gambar terkait konten game dan monster telah ditambahkan untuk para pemain yang setia menunggu Lost Centuria. Terdapat juga berbagai event seperti event pencapaian pra-registrasi dan event follow komunitas official yang diadakan untuk memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mendapatkan hadiah in-game.

Lost Centuria adalah sebuah game di mana kamu bisa summon dan latih berbagai monster yang kamu punya untuk bertarung 8v8 melawan pemain lain. Tahun lalu, game ini mendapatkan review yang sangat baik dalam global test yang melibatkan sekitar 200.000 pemain dari seluruh dunia. Dengan sistem pertarungan yang unik seperti sistem Counter dan Summoner Spell, kamu bisa merasakan keseruan ketika bertarung menggunakan strategimu untuk melawan musuh memenangkan pertarungan yang hasilnya tidak bisa diprediksi sampai akhir.

Informasih lebih lanjut terkait Lost Centuria dan pra-registrasi bisa dilihat di website official Summoners War: Lost Centuria (https://summonerswar.com/lostcenturia).

** Pra-registrasi juga tersedia di Apple App Store dan Google Play.