Berita mengejutkan untuk fans setia seri game Halo, karena misi utama pada Halo Infinite atau story mission tidak bisa diulang kembali setelah dimainkan, seperti pada game Halo sebelumnya.

Hal ini dikonfirmasi oleh beberapa reviewer yang telah memainkan story mission Halo Infinite sebelum tanggal rilisnya pada 8 Desember nanti, membuat pemain Halo harus lebih berhati-hati ketika bermain nantinya.

Pada game sebelumnya, fans Halo bisa kembali bermain misi pada game tersebut sesuka hati, terutama untuk mengulang cerita yang menarik, menemukan beragam ekstra, atau untuk memenuhi achievement.

Namun dengan bentuk permainan open world pada Halo Infinite, kemungkinan untuk bisa kembali memainkan misi tersebut menjadi hilang, bahkan setelah pemain menyelesaikan permainan sekalipun.

Maka bila ada ekstra tersembunyi yang terlewat pada misi tersebut, satu-satunya cara untuk mendapatkannya saat ini adalah dengan menghapus save file dan memainkan game dari awal.

Bila hal ini membuat fans menjadi kecewa dan melayangkan protes keras, mungkinkah pihak developer akan memberikan opsi untuk mengulangnya? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.(*)

Sumber: Dot Esports