Desain baru yang lebih compact 60% dan switch tercepat di dunia, Apex Pro Mini adalah satu-satunya keyboard yang kamu perlukan. Apex Pro Mini adalah keyboard nirkabel pertama yang memenangkan turnamen CS:GO

SteelSeries, pemimpin dunia dalam periferal game dan esports, hari ini mengumumkan peluncuran inovasi dan tambahan terbarunya untuk jajaran keyboard pemenang penghargaan Apex. Lebih kecil, lebih cepat, dan sangat dapat disesuaikan, Apex Pro Mini dan Apex Pro Mini Wireless memberikan kepercayaan pada ungkapan “Mini Is Mighty.”

Ukuran 60% dengan OmniPoint 2.0 memiliki waktu respons 11x lebih cepat, aktuasi 10x lebih cepat, dan 2x lebih tahan lama daripada switch mekanik standar. Diluncurkan pada tahun 2019, SteelSeries bertujuan untuk memberi para gamer dari semua lapisan kontrol lebih besar atas keyboard mereka, untuk semua kasus penggunaan bermain game atau lainnya, dengan Apex Pro, keyboard yang paling dapat disesuaikan di planet ini dengan switch tercepat di dunia.

See also  Ketahui Rahasia Monster Berbahaya di Ragnarok X: Next Generation

Switch OmniPoint asli memperkenalkan aktuasi yang dapat disetel sepenuhnya, lompatan terbesar dalam inovasi keyboard gaming sejak pembuatan switch mekanik pertama, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan berbagai sentuhan yang ada.

Selain bentuk yang ringkas, ada peningkatan pada switch tercepat di dunia ini. Sekarang beroperasi antara 0.2mm dan 3.8mm, switch OmniPoint 2.0 memberi pengguna waktu respons dan aktuasi yang lebih cepat, bersama dengan potensi penyesuaian yang lebih besar dari sebelumnya. Saat disesuaikan ke 0,2 mm, waktu respons 0,54 ms menawarkan penekanan tombol tercepat di dunia.

Selain itu, pengenalan OmniPoint 2.0 menawarkan penekanan tombol Aksi Ganda, memungkinkan pengguna untuk memprogram dua tindakan dengan satu tombol untuk mengeksekusi kombo, seperti berjalan dan berlari, atau mengeluarkan granat dan melemparkannya, semuanya dengan satu penekanan tombol.

Mini is Mighty, untuk pertama kalinya, jajaran keyboard Apex favorit penggemar dan pemenang penghargaan menawarkan desain 60% baru yang lebih ringkas untuk mengosongkan ruang meja dan memungkinkan pergerakan mouse yang lebih besar, bersama dengan peningkatan estetika, dan pemosisian yang lebih ergonomis.

See also  Grand Opening IGAMERWORLD

Dengan tombol pengubah inovatif SteelSeries, fungsionalitas keyboard lengkap dipertahankan dalam bentuk mini, menjadikan keyboard Apex Pro Mini ukuran yang sempurna untuk muat di dalam ransel untuk perjalanan, turnamen esports, pesta LAN, dan mereka yang menuju ke kamar asrama pertama mereka atau di kampus misalnya.

Apex Pro Mini Wireless

Menggabungkan switch OmniPoint 2.0 dengan bentuk lebih kecil. Apex Pro Mini Wireless memungkinkan gamer membawa keyboard berkinerja tinggi saat bepergian. Quantum 2.0 Wireless memastikan gaming bebas lag dan bekerja sambil menawarkan konektivitas ganda, sehingga pengguna dapat beralih antara 2.4Ghz Gaming Grade Wireless dan konektivitas Bluetooth ke mana pun mereka pergi. Pada tanggal 23 Mei, FaZe Karrigan menjadi pemain pro pertama yang memenangkan gelar CS:GO menggunakan keyboard nirkabel (Apex Pro Mini Wireless).

Apex Pro Mini

Memanfaatkan switch OmniPoint 2.0 baru, Apex Pro Mini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan antara 0.2mm dan 3.8mm, beralih antara aktuasi tanpa bobot dan penekanan yang disengaja. Desain 60% memungkinkan lebih banyak ruang meja, memastikan ayunan mouse besar tidak terganggu sambil menawarkan ergonomi yang lebih baik saat bekerja dan bermain.

See also  Steelseries Mengungkapkan Masa Depan Audio Gaming – Arctis Nova Pro Series

Tersedia di SteelSeries.com dan pengecer di seluruh dunia, Apex Pro Mini Wireless dan Apex Pro Mini tersedia untuk MSRP berikut:

  • Apex Pro Mini Wireless – US $239.99 | UE €259,99 | Rp279,99
  • Apex Pro Mini – US $179,99 | UE €199.99 | Rp219,99

Bagi yang tertarik mungkin bisa langsung gas ke e-commerce yang ada di Indonesia karena keyboard ini sudah bisa dibeli di sana.