SteelSeries, pemimpin dunia dalam periferal gaming dan esports, hari ini memperkenalkan inovasi teknologi terbarunya dengan peluncuran keyboard seri Apex 9. Dibangun untuk membantu gamer serius menciptakan momen penting mereka sendiri, seri Apex 9 cepat, dapat disesuaikan, siap untuk esports, dan didukung oleh teknologi SteelSeries OptiPoint baru.

Untuk pertama kalinya, merek inovasi terkemuka di industri untuk para gamer menghadirkan switch optic ke jajaran keyboard Apex yang memenangkan penghargaan. Teknologi SteelSeries OptiPoint memberikan kinerja dan desain terbaik dengan switch optik hot-swappable yang bergerak 33% lebih cepat daripada keyboard optik terkemuka, waktu respons hanya 0,2 ms dengan nol debounce, dan penyesuaian aktuasi 2 titik.

Kustomisasi adalah kuncinya. Melalui SteelSeries GG, ekosistem perangkat lunak merek, keyboard seri Apex 9 memungkinkan gamer untuk membuat pengaturan yang dipersonalisasi untuk semuanya, mulai dari pencahayaan RGB hingga Titik Aktuasi yang disukai.

Pengguna dapat memilih antara titik aktuasi 1mm yang digerakkan oleh kinerja atau yang lebih dalam dengan 1,5 mm per tombol. Untuk penyesuaian lebih lanjut, pengguna Apex 9 dapat menukar switch mereka dan memilih antara switch Linear, Tactile, dan Clicky untuk benar-benar menjadikan Apex 9 seperti yang mereka inginkan.

Seiring dengan meningkatnya adopsi keyboard yang lebih kecil di antara pemain esports profesional, seri Apex 9 yang baru menampilkan ID ramping baru dari SteelSeries untuk calon pemain profesional dan pemain kasual untuk membuat desainnya seramping mungkin. Didesain untuk kinerja elit, jajaran keyboard baru hadir sebagai standar dengan switch OptiPoint baru dan tersedia dalam dua model SteelSeries Apex 9 TKL dan SteelSeries Apex 9 Mini.

  • Apex 9 TKL – Desain APEX 9 TKL (tenkeyless) yang mendukung esports disukai oleh para pemain terkemuka dunia dan memberikan kenyamanan, keakraban, dan lebih banyak fleksibilitas untuk gerakan mouse besar sekaligus memberikan ergonomi yang lebih baik, sehingga gamer dapat bermain lebih keras dan lebih lama. Switch optik OptiPoint yang inovatif dari SteelSeries bereaksi dengan kecepatan secepat kilat, dikombinasikan dengan titik aktuasi 1mm, untuk membuat pemain mendapatkan posisi teratas. Gamer akan merasakan ketahanan fadeproof dan nuansa keystroke yang ditingkatkan dengan keycaps Double Shot PBT yang dirancang khusus, dan pelat atas aluminium yang memicu win streaks dengan daya tahan yang tidak dapat dipecahkan.
  • Apex 9 Mini – Mini ini hebat, menyediakan semua yang dibutuhkan gamer dalam satu paket kecil. Bagi mereka yang ingin sepenuhnya memaksimalkan ruang permainan mereka, desain 60% Apex 9 Mini memberi pengguna lebih banyak ruang meja untuk gerakan dan sapuan mouse yang disengaja sambil menawarkan semua kemampuan keyboard ukuran penuh melalui fungsi sekunder yang dicetak. Switch OptiPoint yang dibuat khusus memanfaatkan kekuatan dan kecepatan cahaya untuk waktu respons 0,2 ms.

Tersedia di SteelSeries.com dan pengecer di seluruh dunia, Apex 9 TKL dan Apex 9 Mini tersedia untuk MSRP berikut:

  • Apex 9 TKL – NA $139,99 | UE €149,99 | Rp 169,99
  • Apex 9 Mini – NA $129,99 | UE €139,99 | AP $149,99