Game indie yang dinominasikan dengan judul Loop Hero akan hadir di Nintendo Switch awal bulan depan pada tanggal 9 Desember, hal ini telah di konfirmasi oleh penerbit Devolver Digital. Devolver Digital dan pengembang Rusia Four Quarters sebelumnya mengumumkan akan merilis Loop Hero’s Switch pada bulan Agustus, menjanjikan perilisan pada musim liburan ini. Sebagai salah satu petualangan indie paling terkenal tahun ini, game role-playing khusus ini tidak diragukan lagi berada di banyak wishlist para pemain Nintendo Switch.

Dinominasikan dalam kategori Game Indie Terbaik The Game Awards 2021, Loop Hero mengejutkan industri ketika dirilis di PC musim semi lalu. Proyek yang dikembangkan Four Quarters dengan ahli menggabungkan role-playing game, roguelike, dan mekanisme strategi, memberikan pengalaman yang sangat berbeda dengan apa pun di pasar.

Loop Hero adalah petualangan RPG tanpa akhir di mana sang pahlawan berjalan di sepanjang lingkaran, melawan monster di sepanjang jalan. Mekanik pembuatan dek memungkinkan Anda memunculkan musuh, bangunan, dan medan, serta membangun pangkalan.

Indie yang diterbitkan Devolver awalnya diluncurkan untuk Steam pada bulan Maret tahun ini dan dengan cepat menggeser 500 ribu eksemplar setelah penyebaran berita.

Ada elemen game manajemen, pembuat dek, auto-battler, dan game roleplaying. Dan itu semua benar-benar ‘klik’ bersama, sebagaimana dibuktikan oleh penjualannya. Saat percakapan akhir tahun dalam game dimulai, Loop Hero jelas merupakan salah satu game yang di nantikan untuk dapat dikunjungi kembali di Switch, sebagai salah satu hits awal tahun 2021.