Seperti yang diumumkan selama Nintendo Direct baru-baru ini, permainan video role-playing Square Enix ‘Live A Live’ secara resmi mendapatkan semacam remake, dan itu akan hadir ke Nintendo Switch pada 22 Juli. Live A Live awalnya dirilis untuk Super Famicom pada tahun 1994, tetapi tidak pernah dirilis di luar Jepang. Remake baru untuk Nintendo Switch ini adalah pertama kalinya game itu akan tersedia di luar Jepang.

Menurut pengumuman dan trailer pertama, judul yang dibuat ulang akan memiliki “HD-2D style” yang baru. Jika Anda pernah melihat gameplay atau tangkapan layar dari video game Octopath Traveler, akan terlihat mirip seperti itu. Live A Live, jika Anda tidak terbiasa, melihat tujuh cerita berbeda dimainkan dengan protagonis dan periode waktu serta gaya permainan yang berbeda. “Di Wild West, seorang pengembara dengan bounty di kepalanya berjuang untuk hidupnya,” pengumuman dari Nintendo. “Di Twilight of Edo Japan, seorang shinobi menjalankan misi rahasia. Alami kisah-kisah ini dalam urutan apa pun yang Anda pilih – petualangan adalah milik Anda untuk dikendalikan.”

See also  Playstation 5 Revisi Baru Dirilis Tanpa Pemberitahuan

Anda dapat melihat sendiri trailer untuk Live A Live remake untuk Nintendo Switch yang disematkan di bawah ini:

Sementara remake Live A Live untuk Nintendo Switch adalah kejutan besar, itu sangat cocok dengan pengumuman lain yang dibuat selama Nintendo Direct baru-baru ini. Presentasi yang sama juga mencakup, misalnya, fakta bahwa dua judul EarthBound akan hadir di Nintendo Switch Online dan versi baru Chrono Cross.

Seperti disebutkan di atas, Live A Live — bergaya LIVE A LIVE — akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 22 Juli. Pra-pemesanan digital untuk judul tersebut saat ini tersedia melalui Nintendo eShop.

See also  Dying Light 2 Untuk Nintendo Switch Ditunda Rilisnya

 

(Sumber: Comic Book)