Dalam iklan terbaru untuk konsol video game PlayStation, perusahaan teknologi Jepang – Sony membawa karakter fiksinya ke Stadion Olimpiade di Kyiv. Klip iklan berdurasi 30 detik ini direkam oleh perusahaan produksi Ukraina Radioaktive Film, yang sebelumnya dikenal bekerja sama dengan Apple, Nike, dan Lenovo.

Sony pertama kali menayangkan iklannya pada 19 Oktober selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA. PlayStation menerbitkan video tersebut di saluran YouTube-nya pada 2 November.

Video tersebut berjudul “Play Has No Limits”, iklan tersebut menggambarkan karakter terkenal dari video game Sony yang membantu di lapangan saat pertandingan sepak bola sedang berlangsung. Gamer dapat melihat prajurit Spartan Kratos dari “God of War,” Nathan Drake dari “Uncharted,” pemburu Aloy dari “Horizon” dan Ratchet and Clank dari eponymous game, yang muncul dari celah dimensi di lapangan untuk menyelamatkan pemain sepak bola yang terluka.

See also  PlayStation Diam-diam Merilis Game PS2 ke PS5

Radioaktive Film merekam iklan tersebut pada bulan Mei, tepat sebelum lapangan di Stadion Olimpiade direnovasi, Katya Halytska, produser eksekutif perusahaan tersebut, mengatakan kepada media online Village Ukraina.

Stadion Olimpiade adalah arena olahraga terbesar di Ukraina yang terletak di pusat kota Kyiv.

Bagian tersulit dari syuting adalah menemukan aktor jangkung yang bisa memerankan prajurit Kratos, kata Halytska.

PlayStation telah menjadi sponsor UEFA selama 24 tahun, menempatkan iklannya di stadion dan juga ditayangkan di TV di antara pertandingan.

Video singkat berdurasi 30 detik tersebut, telah ditonton oleh lebih dari 192 ribu pasang mata. Mereka juga mendapatkan tanggapan positif dengan menyabet 16 ribu like dan hanya menerima 424 dislike.

Sebanyak 761 komentar yang hadir pun, menunjukkan kesan baik dari para netizen. Tidak hanya memuji, akan tetapi, juga berimajinasi lebih liar terkait peran yang diambil oleh para karakter PlayStation di dalam iklan versi mereka.

See also  Sifu Akan Segera Rilis Fisik di PlayStation Pada Musim Semi 2022

 

Source: KYIV Post