Sony mengumumkan enam game yang akan datang ke layanan PlayStation Now pada Januari 2022, dan itu termasuk beberapa pemukul berat.

Layanan berlangganan PlayStation Now dari Sony mungkin tidak mendapatkan perhatian sebanyak PlayStation Plus, tetapi tetap menawarkan nilai yang signifikan bagi para gamer PS4 dan PS5. Setiap bulan, Sony menambahkan game baru ke PlayStation Now dan jarang menghapus game dari layanan, memberikan pelanggan akses ke ratusan game di beberapa generasi. Januari 2022 tidak terkecuali, dengan Sony menambahkan enam game baru ke PlayStation Now pada 4 Januari untuk memulai tahun baru.

Game-game PlayStation Now yang baru untuk Januari 2022 akan dipimpin oleh Mortal Kombat 11, game pertarungan yang mendapat pujian kritis dari NetherRealm Studios. Mortal Kombat 11 mendapatkan sambutan hangat pada saat dirilis dan menjadi lebih baik sejak berkat pembaruan konten dan DLC karakter. Pelanggan PlayStation Now hanya akan memiliki akses ke game dasar Mortal Kombat 11, tetapi itu masih menawarkan sejumlah besar konten yang akan membuat penggemar game pertempuran sibuk selama beberapa waktu.

Game besar lainnya yang akan hadir di PlayStation Now pada 4 Januari 2022 adalah Final Fantasy 12: The Zodiac Age. Penambahan Final Fantasy 12: The Zodiac Age ke PlayStation Now sangat penting karena menandai akhir dari Sony menambahkan game Final Fantasy ke PlayStation Now. Upaya menghadirkan Final Fantasy ke PlayStation Now ini dimulai beberapa bulan lalu dengan versi asli Final Fantasy 7, yang kemudian diikuti oleh Final Fantasy 8, Final Fantasy 9, dan Final Fantasy 10/10-2 HD Remaster.

PlayStation Now Game Baru untuk Januari 2022

  • Final Fantasy 12: The Zodiac Age
  • Fury Unleashed
  • Kerbal Space Program
  • Mortal Kombat 11
  • Super Time Force Ultra
  • Unturned

Game PlayStation Now baru lainnya untuk Januari 2022 adalah judul yang lebih kecil tetapi masih harus menjadi tambahan yang bagus untuk lineup. Mulai 4 Januari, pelanggan PlayStation Now dapat melihat Fury Unleashed, Kerbal Space Program, Super Time Force Ultra, dan Unturned. Tak satu pun dari game PlayStation Now baru untuk Januari 2022 yang mengumumkan tanggal penghapusan, yang berarti bahwa pengguna dapat mengharapkan mereka untuk tetap menggunakan layanan untuk waktu yang lama.

Ada rumor bahwa PlayStation Now mungkin mendapatkan perombakan yang akan menggabungkannya dengan PlayStation Plus sebagai cara untuk bersaing lebih baik dengan layanan Microsoft Xbox Game Pass. Tidak ada yang resmi di bagian depan yang telah dikonfirmasi pada saat penulisan ini sehingga penggemar harus mengambil informasi itu dengan sebutir garam, tetapi pasti akan menarik untuk melihat apakah Sony membuat perubahan besar pada PlayStation Now pada tahun 2022 untuk membuatnya lebih menarik bagi para gamer PS4 dan PS5.

 

(Sumber: GameRant)