Sony lancarkan gerakan positif demi perbaiki alam di Amerika, dengan menanam pohon setiap kali pemain Horizon Forbidden West mendapatkan trophy tertentu di game tersebut.

Gerakan yang dinamakan “Play and Plant” tersebut akan mengumpulkan berapa banyak pemain yang mendapatkan trophy bernama “Reached The Daunt” hingga 25 Maret nanti, dan menanam pohon sebanyak pemain yang berhasil mendapatkan trophy tersebut.

Trophy tersebut menurut Sony berada di awal permainan, dan perusahaan pembuat Playstation tersebut berharap target 288 ribu pohon bisa tercapai nantinya.

Gerakan hijau yang didukung oleh Arbor Day Foundation dan kampanye PBB Play4Forests tersebut menurut rencana akan menanam pohon di tiga lokasi berbeda di Amerika, yaitu Douglass Country Forest di Wisconsin, Sheep Fire Private Lands di California, dan Torreya State Park di Florida.

Jadi gamer bukan hanya membantu Aloy untuk menyelamatkan Bumi di Horizon Forbidden West, tetapi juga menyelamatkan ekosistem dunia nyata dengan mendukung gerakan tanam pohon tersebut.(*)

See also  Garuda VALORANT Invitational (GVI) Kembali Hadir Memasuki Season 3, Total Hadiah Sentuh 70 Juta Rupiah

Sumber: Gamespot