Sniper Elite 5 Diungkap untuk Tahun Depan Sebagai Game Xbox Game Pass Hari Pertama

Penggemar franchise game Sniper Elite dapat menantikan game lain dalam seri ini, seperti yang baru-baru ini diungkapkan Sniper Elite 5. Game ini akan menjadi sekuel langsung dari Sniper Elite 4, dan akan dikembangkan dan diterbitkan oleh Rebellion.

Trailer pengungkapan Sniper Elite 5 memamerkan beberapa gameplay sniping familiar yang diharapkan pemain dari seri Sniper Elite. Trailer tersebut juga mengungkapkan bahwa Sniper Elite 5 akan diluncurkan pada tahun 2022, dan game tersebut akan tersedia untuk pengguna Xbox Game Pass pada hari pertama.

Sniper Elite 5 akan dirilis di Xbox Game Pass dan PC Game Pass, dan trailer menunjukkan bahwa pemain dapat mengunduhnya dari Windows Store. Menurut posting Xbox baru-baru ini, ada respons pemain yang baik terhadap peluncuran Sniper Elite 4 di Xbox Game Pass awal tahun ini, menjelaskan rilis hari pertama game tersebut. Tanggal rilis spesifik 2022 belum terungkap.

See also  Xbox Cetak Rekor Penjualan Tertinggi Pada 2021

Permainan diatur pada tahun 1944 dan akan mengikuti kisah operasi Rangers AS rahasia untuk menghubungi Perlawanan Prancis dan melemahkan benteng Atlantikwall Nazi di pantai Brittany. Namun, sebuah proyek rahasia Nazi dengan nama sandi Operation Kraken mengancam untuk mengakhiri perang sebelum Sekutu dapat menginvasi Eropa pada D-Day. Pemain akan berperan sebagai penembak jitu video game ikonik Lt. Karl Fairburne untuk melenyapkan perwira tinggi Nazi dan menggagalkan Operasi Kraken.

Menurut postingan tersebut, Sniper Elite 5 akan menampilkan lokasi yang diambil dengan fotogrametri. Ini akan memiliki beberapa peta terbesar, paling interaktif, dan imersif dalam sejarah seri Sniper Elite. Area di Sniper Elite 5 didasarkan pada lokasi kehidupan nyata dari Prancis pada tahun 1994, dan gim ini akan memiliki sistem traversal baru yang memberi pemain “kotak pasir opsi” baru untuk mengambil target dalam gim.

See also  GTA: San Andreas Hadir di Xbox Game Pass pada Bulan November

Gim ini akan memiliki opsi penyesuaian senjata baru dengan meja kerja yang memungkinkan pemain untuk meningkatkan dan mempersonalisasi aspek senjata mereka agar lebih sesuai dengan gaya bermain mereka. Pemain akan dapat mengubah cakupan, stok, barel, majalah, dan banyak lagi. Senapan, pistol, dan senjata sekunder juga akan memiliki banyak opsi penyesuaian. Pemain akan dapat memilih amunisi spesifik yang paling cocok untuk target mereka, apakah itu peluru penusuk lapis baja atau opsi non-mematikan.

Sniper Elite 5 juga akan menampilkan drop-in mode invasi untuk PVP, di mana pemain dapat menyerang kampanye orang lain sebagai penembak jitu Axis dan terlibat dengan pemain lain dalam sniping. Pemain dapat menyesuaikan karakter dan pemuatan mereka dalam multipemain dan bersaing dalam 16 pertempuran pemain atau bekerja sama dengan 3 pemain untuk bekerja sama dalam Mode Bertahan. Gim ini juga akan menampilkan kamera pembunuh yang disempurnakan yang terus menunjukkan kepada pemain bidikan sinar-x yang pasti, tetapi dalam detail yang lebih realistis.

See also  Peluncuran Game Ragnarok ¬†Forever Love PC Online Melalui Webseries Cinta Abadi

Sniper Elite 5 dijadwalkan rilis pada 2022 untuk PC, PS4, PS5, Xbox Game Pass, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

 

(Sumver: GameRant)