Mendekati musim liburan, Overwatch hadirkan skin-skin baru. Skin karakter bertema liburan telah menjadi bagian dari Overwatch sejak tahun-tahun awal permainan, dan Blizzard telah melakukan banyak percobaan dengan pemain permainannya, kepribadian mereka, desain standar mereka, dan seberapa kompatibel mereka dengan kiasan tematik yang terkait dengan acara tertentu. Misalnya, seharusnya tidak mengejutkan bahwa Winston, hewan antropomorfik berotot dari kelompok itu, akhirnya mendapatkan skin manusia serigala pada Halloween, pakaian stereotip dan semuanya.

Tak pelak lagi, event Winter Wonderland 2021 dari game ini akhirnya memberi pemain kesempatan untuk mengumpulkan banyak skin baru untuk beragam karakter. Bisa ditebak, kostum ini bertema Natal atau musim dingin dan disesuaikan dengan individualitas karakter.

Ice Wraith Genji

Ini adalah kostum baru yang paling mudah tentang gimmick musim dingin. Faktanya, ini adalah satu-satunya skin tanpa apapun yang berhubungan dengan Natal dalam desainnya. Penampilan Genji yang familier tetap utuh, tetapi nuansa dingin biru dan es telah ditambahkan untuk melengkapi acara tersebut. Secara keseluruhan ada motif berulang dari es yang runcing dengan tepat. Pedang dan senjata rahasia Genji sekarang bertema es dengan skin ini, dan yang terakhir memiliki es yang disebutkan di ujungnya. Meskipun skin ini tidak memiliki semangat Natal dibandingkan dengan yang lain, skin ini secara kompeten mewakili karakter Genji sambil mengintegrasikan dirinya ke dalam tema acara.

See also  Dragon Quest X Offline untuk PS5, PS4, Switch, & PC akan Rilis di Jepang

Mistletoe Symmetra

Meskipun Symmetra tidak dikenal karena romansa, entah itu sarkastik atau tulus, gagasan untuk memberinya pakaian bertema mistletoe tidak terlalu dibuat-buat dalam praktiknya. Skema warna merah dan hijau tradisional secara efektif dapat diterapkan pada pola reguler pada pakaian Symmetra. Ini juga konsisten dengan gagasan umum tentang tema skin di sekitar mistletoes. Namun, mistletoe yang disebutkan di atas hanya muncul sebagai jawaban skin atas pertanyaan penggantian tutup kepala Symmetra.

Peppermint Bark Brigitte

Peppermint Bark Brigitte adalah yang paling aneh dari skin baru, karena tidak secara terang-terangan didasarkan pada Natal atau klise seputar musim dingin. Gaya rambut Brigitte berbeda dari yang ditemukan di skin Overwatch sebelumnya. Dengan memiliki rambut kemerahan dengan kuncir, dia mengingatkan pada Pippi Longstocking yang sama-sama Swedia. Setelannya memang memiliki palet yang ideal untuk musim ini, karena sebagian besar berwarna putih dengan aksen cyan. Meskipun skin baru Brigitte tidak memiliki sesuatu yang jelas terkait dengan musim, masih ada beberapa tema yang halus. Jasnya ditutupi dengan gambar tongkat permen dan senjatanya memiliki pola putih dan merah yang familiar. Dibutuhkan mata yang tajam untuk memperhatikan detail ini dengan segera.

See also  Activision Blizzard Kembali Tunda Rilis Diablo IV Dan Overwatch 2

Reindeer Orisa

Skin ini bisa dibilang yang paling kuat karena sangat erat kaitannya dengan tema Natal dan karena sesuai dengan karakternya. Orisa adalah robot dengan tubuh seperti centaur. Dengan demikian, skin berdasarkan Rudolph the Red-Nosed Reindeer, yang merupakan hewan berkuku berkaki empat seperti bagian bawah centaur, sepenuhnya cocok dengan fisik Orisa. Keempat kakinya mencegah kostum itu menjadi aneh, dan mereka memberi kesan bahwa dia adalah robot rusa biasa.

Sleighing D.Va

Permainan kata-kata dalam nama skin ini mengatakan itu semua. Mekanisme khas D.Va sekarang menyerupai kereta luncur Sinterklas, dan D.Va sendiri memakai perpaduan pakaian khas Natal. Seperti Brigitte, pakaiannya dapat dilihat dengan pola permen tongkat, dan mantelnya memiliki gambar manusia salju dengan telinga kelinci. Skin ini tidak terlalu menonjol, tetapi tetap cocok untuk D.Va.

Snowboarder Baptiste

Snowboarder Baptiste adalah skin baru yang paling lugas dan jelas. Itu tidak didasarkan pada apa pun yang berhubungan dengan Natal, juga tidak memiliki sesuatu yang biasanya seperti musim dingin. Ini hanya terdiri dari Baptiste yang mengenakan pakaian dan aksesori yang diperlukan untuk snowboard. Meskipun ini adalah skin baru yang paling mudah untuk dipahami, itu juga yang paling tidak bersemangat.

See also  GTA: San Andreas Hadir di Xbox Game Pass pada Bulan November

Snowman Wrecking Ball

Wrecking Ball memiliki tampilan Natal yang paling khas dari semua karakter yang mendapatkan skin baru. Bola eponymous adalah bagian dari karakter yang mendapatkan sifat manusia salju. Memang, bola perusak itu sendiri seputih salju, dengan hidung wortel yang diharapkan, senyum berbatu, dan syal merah. Hammond, di sisi lain, berpakaian seperti Sinterklas, berjanggut, dan sebagainya.

Wooltide Tracer

Tracer memiliki sejarah sebagai karakter yang paling terwakili di ranah skin Overwatch, dan mengingat dia pada dasarnya adalah maskot permainan, itu tidak mengejutkan. Acara ini melanjutkan tradisi memanjakan Tracer, memberikan penggemarnya tampilan paling sederhana secara estetis. Kemejanya terutama berwarna putih dan celananya berwarna merah, dan tuquenya memiliki pola yang sama dengan topi Natal tanpa benar-benar menjadi topi Natal. Sayangnya, skin baru Tracer mungkin terlalu sederhana untuk sebagian orang, karena tampilan terbarunya tidak terlalu berbeda dari riasan yang dikenakan Baptiste.

 

(Sumber: GameRant)