Publisher Microids mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani untuk mendistribusikan rilis fisik dari petarung Sloclap, Sifu. Petualangan seni bela diri ini akan mendapatkan hard copy pada platform PlayStation pada musim semi 2022, setelah perilisan digital pada bulan Februari.

Sifu menceritakan kisah usang seorang seniman bela diri muda di jalan balas dendam dengan kekerasan. Sebagai lanjutan dari pembunuhan kejam terhadap keluarga mereka, pahlawan kita menyia-nyiakan batalyon preman, gangster, dan orang-orang berbahaya lainnya yang semuanya memiliki kencan kilat dengan kepalan tangan dan kaki sang protagonis. Meskipun ceritanya khas, Sifu membawa gimmick berbasis waktu yang menarik ke pesta, seiring bertambahnya usia sang pahlawan dengan setiap kekalahan. Namun, seperti yang kita semua tahu, seiring bertambahnya usia, datanglah pengetahuan; dengan pengetahuan, kebijaksanaan; dan dengan kebijaksanaan, semua cara baru untuk menghancurkan beberapa kepala. Bisakah Anda membalas dendam sebelum waktu Anda habis?

See also  Genshin Impact Mengejutkan Pemain Dengan Update Dadakan

Sifu terlihat sangat liar. Dengan perpaduan antara pembantaian lingkungan, ruang terbatas, dan aksi seni bela diri yang menghancurkan tulang. Sifu akan menjadi petualangan aksi yang menarik dan katarsis, dan semoga, menjadi sorotan dari jadwal rilis yang padat di bulan Februari.

Sifu diluncurkan secara digital pada 8 Februari 2022 di PlayStation dan PC melalui Epic Games Store. Rilisan fisik Sifu akan menyusul di PlayStation pada musim semi 2022.

 

(Sumber: Destructoid)