Leak Pokémon Unite yang baru-baru ini muncul menunjukkan ada kemungkinan Tsareena akan menjadi Pokémon berikutnya yang akan bergabung kedalam game. Menurut berbagai sumber, Fruit Pokémon Tsareena akan bergabung dalam game pada 9 Desember bersamaan dengan pembaruan versi 1.2.1.12, dengan pemain memiliki kesempatan untuk mengambil Lisensi Unite tipe Grass tanpa biaya dalam waktu yang terbatas. Biasanya, pemain harus membeli Pokémon dengan mata uang di dalam game Pokémon Unite, Aeos Gems, yang paling mudah diperoleh dengan uang sungguhan.

The Pokémon Company belum mengkonfirmasi atau menyangkal rincian leak ini, meskipun kemungkinan akan terdapat lebih banyak informasi yang akan dibagikan karena tanggal perilisan yang semakin dekat. Seandainya leak ini terbukti akurat, hal ini akan menambah daftar Pokémon Unite saat ini, dari 27 menjadi 28, setelah rilis Decidueye baru-baru ini.

Jika datanya benar, Tsareena akan ditawarkan sebagai “hadiah pembaruan” untuk semua pemain di Nintendo Switch dan mobile, bersama dengan beberapa bonus baru. Kesepakatan ini akan berlangsung selama sekitar enam hari, setelah itu kita kemungkinan akan melihat Trop Kicking Pokémon meluncur ke toko dalam game.

Tidak ada detail lebih lanjut mengenai gerakan Tsarena, kelas, atau aspek lain yang dimasukkan dalam data mine, yang kemungkinan akan ditambahkan ke permainan bersamaan dengan perbaikan terbaru untuk Alolan Ninetails.

Jika statistiknya tidak cocok untuk klasifikasi potensial, Tsareena kemungkinan akan menjadi Penyerang Melee atau All-Rounder berdasarkan serangannya yang tinggi dan statistik Pertahanan yang baik. Opsi terakhir mungkin lebih memungkinkan, mengingat Pokémon Unite telah memiliki tiga Defenders dan tiga Penyerang ditambahkan, dan Tsareena tidak memiliki banyak statistik kecepatan untuk dianggap sebagai Speedster.

Kemungkinan Tsareena akan memiliki gerakan khas Trop Kick sebagai salah satu gerakannya, tetapi untuk yang lainnya harus menunggu hingga TiMi secara resmi mengumumkan atau menyanggah rumor tersebut.