Gugatan telah diajukan terhadap Activision Blizzard oleh California Department of Fair Employment and Housing, yang menuduh perusahaan telah terlibat dalam pelecehan, diskriminasi, dan pembalasan terhadap karyawan wanitanya. Activision Blizzard telah membantah tuduhan tersebut. Rincian lengkap dari gugatan Activision Blizzard (peringatan konten: pemerkosaan, bunuh diri, abuse, pelecehan) sedang diperbarui saat informasi baru tersedia.

Sebuah rumor beredar bahwa Call Of Duty favorit penggemar Call Of Duty: Modern Warfare bisa datang ke konsol Nintendo Switch. Jika benar, ini akan menandai kemunculan pertama dari franchise Call Of Duty di Nintendo Switch.

Call Of Duty: Modern Warfare telah menjadi favorit di antara para penggemar dan kritikus sejak rilis aslinya sebagai Call of Duty 4: Modern Warfare pada tahun 2007, sebuah game yang menandai perampokan pertama waralaba ke dalam cerita di luar Perang Dunia 2, dan memperkenalkan beberapa karakter favorit penggemar seperti Captain Price dan Captain “Soap” MacTavish sepanjang seri. Sejak itu, garis waktu Modern Warfare telah menjadi andalan waralaba, menawarkan dua sekuel utama dan reboot 2019. Treyarch mengembangkan port Nintendo Wii untuk Call of Duty 4: Modern Warfare, yang dikenal sebagai Call of Duty: Modern Warfare Reflex pada tahun 2009, namun, versi yang dikabarkan akan datang ke Nintendo Switch adalah versi Call Of Duty 2016: Modern Warfare Remastered .

See also  Padukan Kopi dan Games, Janji Jiwa dan Mobile Legends: Bang Bang Keluarkan Menu “Legendary”

Desas-desus tentang perilisan Switch Modern Warfare Remastered datang dari leakers Call Of Duty yang diketahui RalphsValve (melalui NintendoLife), melalui akun Twitter-nya, di mana ia memposting berita tentang Activision yang ingin me-remaster judul-judul sebelumnya dalam seri, menamai World at War, Call of Duty 1 & 2, dan kompatibilitas mundur untuk Call of Duty 4: Modern Warfare Remastered sebagai game yang sedang dibahas secara aktif. Selain itu, ia memposting bahwa “[Modern Warfare Remastered] seharusnya datang ke Nintendo Switch”. Ini akan membuat Modern Warfare Remastered menjadi judul Call Of Duty pertama yang muncul di Nintendo Switch, yang memicu beberapa keraguan di utas tersebut, dengan pengguna Twitter lain seperti jellomaster00 menunjukkan bahwa “permainannya sekitar 75 GB, bagaimana cara kerjanya?” Ukuran file yang besar ini dapat menunjukkan rilis berbasis Cloud seperti rilis Hitman 3 atau Control di Nintendo Switch; namun, karena ini semua hanyalah rumor, tidak ada yang dapat dikonfirmasi.

Tweet RalphsValve tampaknya sejalan dengan komentar presiden Microsoft Brad Smith sebelumnya tentang bagaimana ia ingin membawa seri Call of Duty ke Nintendo Switch. Smith membuat komentar ini tak lama setelah Microsoft mengumumkan rencananya untuk mengakuisisi pengembang Call Of Duty Activision Blizzard seharga $68,7 miliar pada Januari 2022. Saat ini dia juga mengkonfirmasi bahwa meskipun Microsoft memiliki waralaba, rilis mendatang akan tetap multi-platform, dan tidak akan menjadi Eksklusif Xbox atau PC.

See also  Nintendo Switch Merajai Penjualan Console Di November 2021

Jika rumor ini benar, perilisan salah satu game Call Of Duty paling populer akan menjadi kemenangan besar bagi penggemar Nintendo, yang telah lama berharap agar franchise first-person shooter yang populer ini hadir di Nintendo Switch yang sangat sukses. Dugaan, port Call of Duty: Modern Warfare juga akan memungkinkan pemain untuk menikmati game Call Of Duty saat bepergian di konsol genggam untuk pertama kalinya sejak era Nintendo DS dan PS Vita, dengan satu-satunya alternatif portabel saat ini adalah free-to-play Call Of Duty: Mobile di perangkat seluler.

 

(Sumber: Screen Rant)