Retail Prancis WTT memiliki daftar untuk Batman: Arkham Collection di Nintendo Switch seharga €60 / Rp984,312 dengan tanggal rilis 31 Agustus. Warner Bros sendiri belum mengkonfirmasi kebocoran ini, penggemar gim Batman diharapkan dapat menunggu.

Karena itu, VGC telah menunjukkan bahwa retail yang sama juga mendaftarkan Witcher 3: The Wild Hunt untuk Nintendo Switch sebelum pengumuman resminya, jadi ada kemungkinan besar leaks Arkham Collection itu nyata. Mengingat 31 Agustus jatuh pada hari Rabu, bagaimanapun, itu bisa menjadi tanggal pengganti.

Masuk akal untuk berasumsi bahwa Arkham Collection untuk Switch akan sama dengan yang kami terima untuk PlayStation, Xbox, dan PC pada tahun 2018. Jika demikian, itu pasti akan menyertakan Arkham Asylum, Arkham City, dan Arkham Knight bersama ketiga game pasca-peluncuran. Ini juga akan menandai pertama kalinya salah satu game mendarat di konsol Nintendo sejak versi Arkham City yang telah dilengkapi layar sentuh dirilis untuk Wii U.

See also  Maret 2022 akan Menjadi Hal yang Besar untuk Gamers Nintendo Switch

Game WB Montreal berikutnya, Gotham Knights, akan dirilis pada 2022. Namun, ini adalah judul co-op yang tidak terjadi di universe yang sama dengan seri Arkham karya Rocksteady, melainkan menceritakan kisah baru tentang pahlawan Gotham lainnya yang bersatu setelah kematian Batman.

 

(Sumber: Game Spot)