Jelang memasuki usia 9 tahun di tahun 2022 ini, RRQ terus bertumbuh menjadi tim yang tidak berhenti mengukir prestasi di scene esports Indonesia. Dengan visi untuk menjadi tim esports terkemuka di Asia Tenggara, RRQ terus berkembang bersama individu profesional yang bersemangat untuk menunjukkan potensinya kepada dunia. Karena itulah RRQ berinisiatif untuk membuka RRQ Gallery, sebuah pameran berisi rangkaian perjalanan RRQ mulai dari awal berdiri hingga sekarang.

RRQ Gallery merupakan proyek pertama yang dibangun untuk para pendukung dan penggemar RRQ yang ingin menyaksikan rangkaian perjalanan RRQ lebih dekat dan nyata. RRQ Gallery menghadirkan peristiwa bersejarah yang menjadi titik penting bagi perkembangan RRQ. Sejarah pembentukan RRQ, pembentukan tim dan divisi game, hingga kemenangan dan achievement yang diraih, semua ada di RRQ Gallery.

Andrian Pauline, CEO RRQ, mengungkapkan bahwa para pendukung dan penggemar RRQ dapat menjadi saksi sejarah perkembangan RRQ dan melihat pencapaian yang telah diraih RRQ selama ini.

“Banyak banget. Kalau fans, selama ini mungkin cuma bisa lihat piala-piala kita dari video di YouTube. Sekarang, mereka bisa lihat langsung dari dekat dan menyaksikan gimana perjuangan RRQ dari tadinya cuma satu tim aja sampai bisa punya banyak divisi kayak sekarang,” ungkap Andrian yang akrab disapa Pak AP.

See also  ESL Indonesia Championship Season 2, 5 Hero Dota 2 yang Paling Laris Digunakan di ESL Indonesia Championship S2

Namun, RRQ Gallery tidak hanya dibangun untuk fans. Pak AP menambahkan, bagi masyarakat awam yang belum mengetahui esports dan belum mengenal RRQ, RRQ Gallery dapat menjadi pintu bagi mereka untuk mendalami esports.

“Buat yang belum tahu esports dan belum tahu RRQ pun, mereka bisa lihat perjalanan RRQ sampai bisa jadi tim dengan fans yang solid kayak sekarang. Gimana perjuangan RRQ, prestasi-prestasi yang sudah dicapai semua tim, prestasi yang dicapai para fans juga, semuanya bisa dilihat di RRQ Gallery ini,” tambah Pak AP.

RRQ Gallery menjadi wadah apresiasi bagi para player dan staf yang pernah tergabung dan tumbuh bersama RRQ. RRQ juga ingin menunjukkan eksistensi diri sebagai tim esports Indonesia yang berprestasi tidak hanya di tingkat nasional, tetapi juga regional dan internasional. Bagi RRQ, sekaranglah momentum yang tepat untuk menunjukkannya.

See also  Internet “Anti-Lag” Terbaik Khusus Gamer & Streamer

“RRQ dibentuk sejak 2013 dan selama 8 tahun ini kita udah melalui banyak hal, ada susah dan senang, pencapaian dari tahun ke tahun. Saya mau nunjukin enggak cuma kepada fans, tapi juga orang-orang di luar sana yang mungkin belum tahu RRQ bahkan esports, bahwa ada loh RRQ yang udah prestasinya gak cuma di dalam negeri, tapi juga di luar negeri. Timnya juara dunia, punya banyak penghargaan. Saya mau kasih tau itu,” ujar Pak AP.

Dengan dibukanya RRQ Gallery, RRQ berharap dapat menginspirasi banyak orang yang juga ingin berprestasi di bidang masing-masing. RRQ pun pada awalnya hanya memiliki satu tim, namun tidak berhenti mencetak prestasi hingga akhirnya kini dikenal sebagai tim esports dengan lebih dari 250 penghargaan.

“Semoga dengan adanya RRQ Gallery ini, RRQ jadi makin dikenal dan bisa menginspirasi banyak orang. Ini juga bentuk apresiasi buat para player dan staf yang selama ini udah bareng-bareng membesarkan RRQ sampai jadi kayak sekarang ini,” ungkap Pak AP.

See also  Indonesian Living Legends Apex Mobile Memasuki Season 2 dengan Total Hadiah 50 Juta Rupiah

RRQ Gallery merupakan proyek pertama RRQ untuk memamerkan perjalanan dan prestasi RRQ selama 8 tahun ke belakang. Ditanya soal kemungkinan akan dibukanya RRQ Gallery di kota lain, Pak AP tetap membuka kemungkinan ini.

“RRQ Gallery ini memang initial project kita. Kebetulan RRQ dan Ayana memang udah lama bekerja sama, Ayana kan sponsorin RRQ, jadi kita buatlah initial project ini di Ayana. Menurut saya juga ini momen yang tepat karena dengan RRQ yang udah 8 tahun, udah saatnya kita memberitahu dunia bahwa RRQ ini ada dan udah sebesar ini. Jadi, kalau untuk di kota lain, kita lihat nanti,” tutup Pak AP.

RRQ Gallery dapat dikunjungi di Rimba Jimbaran Bali by Ayana. Khusus tamu yang menginap di Rimba Jimbaran Bali by Ayana akan langsung mendapatkan akses ke RRQ Gallery.