Setelah sebelumnya RRQ Hoshi umumkan kelima pemain, yang terdiri dari Alberttt (jungler), Clayyy (support), Psychooo (tank), R7 (offlaner) dan Liam (tank) untuk berlaga di MPL Season 8. Kini RRQ Hoshi kembali ungkap pemain keenam untuk MPL Season 8, melalui kanal YouTube nya RRQ Hoshi memposting sebuah video yang berjudul “LINEUP RRQ HOSHI MPL SEASON 8 : SIXTH PLAYER”.

Pada video yang di unggah oleh akun YouTube Team RRQ menunjukan seseorang yang mengenakan helm sedang mengendarai sepeda motor, “Kemarin gua udah berusaha dengan sangat keras, untuk nunjukin apa yang gua miliki. Dan perlahan-lahan gua bias kasih penampilan terbaik gua, tapi sayangnya gua terbuai dan lengah. Ternyata banyak yang berusaha lebih keras dari gua, gapapalah buat pelajaran aja.” Ucap seseorang dalam video tersebut.

Ternyata sosok yang ada dalam video tersebut ialah Schevenko “Skylar” David Tendean, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung “Skylar”.

Skylar adalah sosok yang akan menempati posisi keenam, di lineup RRQ Hoshi pada MPL Season 8, ia diketahui akan mengambil posisi sebagai sidelaner dalam lineup kali ini.

Sebelum bergabung bersama RRQ Hoshi, Skylar adalah pemain RRQ Sena yang bermain di MDL Indonesia. Bersama RRQ Sena, ia pernah menyabet gelar MVP Regular di MDL ID Season 2.

Skylar diperkirakan akan menjadi “Pemain Terakhir” yang masuk ke dalam lineup MPL Season 8. Namun di akhir video ternyata Pak AP memberikan kejutan untuk para Fans RRQ Hoshi, pemain lineup untuk RRQ Hoshi kali ini bertambah 3 orang.

Masih menjadi rahasia siapa ketiga orang ini yang akan masuk kedalam lineup, para fans membuat dugaan bahwa ketiga orang itu ialah Vyn, Lemon dan Xin.

Kira-kira siapa ketiga orang tersebut? Apakah kalian memiliki dugaan yang sama? Mari kita tunggu video selanjutnya di akun YouTube resmi Team RRQ.

Kalian dapat melihat video “LINEUP RRQ HOSHI MPL SEASON 8 : SIXTH PLAYER” di sini