Game Co-op yang dibuat oleh sahabat, untuk sahabat.  

Tokyo, 16 Maret 2023, Gravity Game Arise Co., Ltd. (berlokasi di Chuo-ku, Tokyo) dengan bangga mengumumkan bahwa River Tails: Stronger Together tersedia mulai hari ini di Early Access Steam. Sebuah game bergenre platformer co-op dengan grafik 3D dan animasi yang menawan, yang dikembangkan oleh duo Indie Kid Onion Studio yang berasal dari Italia dan dirilis oleh Gravity Game Arise. River Tails: Stronger Together menceritakan tentang persahabatan yang unik dari seekor kucing bernama Furple dan seekor ikan bernama Finn. Bersama menjelajahi petualangan di lingkungan alam yang indah, Furple dan Finn harus bekerja sama jika mereka tidak ingin kehilangan hal yang paling mereka cintai.

Untuk merayakan perilisan River Tails: Stronger Together versi Early Access, game ini akan dijual dengan diskon 20% hingga 23 Maret 2023.

https://store.steampowered.com/app/1851610/River_Tails_Stronger_Together/

Ajak sahabatmu, ambil sepasang controller dan bersiaplah untuk bersenang-senang bersama!

See also  MABARKUY NEW YEAR FESTIVAL, TURNAMEN MENARIK SPECIAL MENYAMBUT TAHUN BARU.

Berperan sebagai Furple yang penasaran dan lincah atau Finn yang santai namun ambisius, dan bekerja sama untuk mengarungi sungai yang menyenangkan namun menantang. Piranha, katak, paku, jebakan, rahasia, berang-berang yang ramah, dan banyak kesenangan menantimu di sepanjang perjalanan.

Semuanya bermulai dari puncak gunung es yang sangat tinggi, ketika suatu hari seekor anak kucing yang lugu, Furple, berkelana terlalu jauh dari rumah dan menemukan sesuatu yang sangat menakutkan. Di saat panik, Furple terjatuh ke sungai yang mengalir dan membuatnya hanyut hingga terdampar di kaki gunung – sangat jauh dari rumah. Di sinilah terjadi pertemuan awal Furple dengan Finn. Finn yang pemarah tidak senang karena anak kucing lugu berbulu ungu yang bersemangat ini baru saja masuk ke dalam hidupnya, tetapi dia segera menyadari bahwa mereka dapat saling membantu. Furple sangat ingin pulang dan Finn baru saja kehilangan harta berharganya yang dicuri darinya. Dengan keahlian mereka yang berbeda, kucing dan ikan sepakat untuk menghadapi petualangan ini bersama-sama.

See also  Mobile Legends Siapkan Kejuaraan Dunia 2019 di Malaysia

Di fase Early Access menghadirkan dua dunia gameplay, masing-masing dunia terdiri dari tiga level dan satu level final boss, serta kesempatan untuk menemukan Beaver Resort! Bonus level dan beberapa cutscene CG juga tersedia sebagai bagian dari Early Access.

Dunia pertama yang akan kamu datangi di Early Access adalah sungai hutan, tempat duo dinamis pertama kali bertemu dan belajar cara bekerja sama untuk membuat kemajuan. Berhati-hatilah terhadap Piranha – mereka lebih buas daripada yang terlihat!

Dunia kedua untuk dijelajahi adalah kuil katak. Kedengarannya damai bukan? Ternyata tidak! Amfibi ini tidak akan senang melihat Finn dan Furple mermasuki wilayahnya! Kalian harus berjuang keras untuk dapat melewati rintangan yang terdapat di area ini.

Saat pemain melanjutkan petualangan, pemain akan bertemu dengan seorang teman berbulu dengan rakit yang menawarkan tumpangan ke Beaver Resort. Resort ini penuh dengan kesenangan, tawa, dan tantangan baru.

See also  Peluncuran Game Ragnarok  Forever Love PC Online Melalui Webseries Cinta Abadi

Apakah dapat dimainkan sendiri atau secara Online?

Mode permainan Solo ‘Lone Wolf’ tersedia, namun permainan akan lebih menarik jika dimainkan oleh 2 orang pemain. Dan jika pemain ingin mencoba hal yang lebih menantang, cobalah bermain bersama dengan mode ‘Lone Wolf‘, dengan setiap pemain menggunakan setengah dari satu controller!

Saat ini mode online masih belum tersedia dan tim pengembang hanya berkonsentrasi pada lokal Co-op saja. Namun, jika terdapat banyak saran dari pemain, versi online dapat dikembangkan di masa mendatang. Dan dikarenakan ketiadaan mode online, pemain dapat bermain secara lokal dengan hanya satu pemain yang membeli permainan dan dapat dimainkan bersama!