Menyusul keputusan Riot Games untuk membatasi /All chat di lobby matchmaking League of Legends, developer game tersebut memberikan sedikit perubahan tambahan.

Sebelumnya, Riot Games akan mematikan /All chat yang berguna untuk bercakap ke semua pemain di lobby matchmaking, guna memerangi sikap toxic dan tidak terpuji yang semakin meluas di kalangan pemain.

Namun setelah menerima beragam keluhan dan feedback dari pemain, Riot akhirnya mengubahnya dengan menerapkannya pada beberapa region yang dianggap perlu saja.

Region mana saja yang akan terpengaruh masih belum diberitahukan secara resmi, tetapi yang pasti perubahan ini akan berlaku selama dua patch, yaitu patch 11.21 dan patch 11.22 yang akan dirilis esok hari.

Jadi kamu bisa rasakan sendiri pembatasan tersebut setelah memasang patch 11.21, apakah /All chat bisa digunakan atau tidak.

Melalui masa dua patch yang diperkirakan akan berlangsung selama empat minggu, Riot Games akan memutuskan apakah pembatasan tersebut akan diperluas atau dikurangi.

Namun pembatasan tersebut tidak berlaku untuk custom games dan chat ketika selesai match, karena pemain bisa berkomunikasi dengan bebas di sana.(*)

Sumber: Dot Esports