Tahun baru hampir tiba, dan Krafton telah merilis tampilan pertama dari peta baru yang datang ke PUBG: New State pada tahun 2022.

Dalam pesan “Selamat Tahun Baru”, pengembang mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan medan pertempuran baru yang akan diluncurkan pada pertengahan 2022. Meskipun detail tentang itu tidak terungkap, tampaknya memiliki medan yang kasar dengan vegetasi dan pegunungan.

Krafton juga merilis dua peta, Kiki dan Tiger, ke PUBG: Battlegrounds segera. Berdasarkan gambar, peta baru tampaknya tidak menyerupai salah satu dari ini.

Saat ini, PUBG: New State memiliki dua peta battle royale, Troi eksklusif dan versi Erangel yang diupgrade. Keduanya berukuran 8×8 kilometer. Krafton belum mengungkapkan berapa ukuran peta yang akan datang ke New State.

Pengembang juga mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan “banyak konten baru” yang akan dirilis pada tahun 2022. Yang pertama akan keluar dalam dua bulan pertama di tahun depan.

PUBG: New State dirilis lebih dari sebulan yang lalu, tetapi para pemain mengeluhkan masalah koneksi, masalah pengoptimalan, dan bug dalam game. Beberapa pembaruan telah dirilis untuk memperbaiki masalah ini.

Krafton berjanji kepada para pemain hari ini bahwa salah satu prioritas utamanya tahun depan adalah terus melakukan pembaruan dan peningkatan pada game. Pengembang mengatakan bahwa itu bertujuan untuk melakukan ini melalui “komunikasi yang terbuka dan transparan” dengan para pemain.

Krafton juga telah merilis hadiah tahun baru yang dapat diklaim hingga 10 Januari. Pemain dapat menukarkan kode kupon ‚ÄúHAPPYNEWSTATE‚ÄĚ untuk mendapatkan enam Chicken Medals dan tiga Royal Chest Ticket.

 

(Sumber: DotEsports)