Pemain PUBG Mobile yang terbiasa bertempur di Erangel tampaknya akan menemui modernisasi, terutama dari sisi wajah daerah pertempurannya.

Pasalnya, game battle royale ini mulai mengubah Erangel menjadi kota modern, lengkap dengan beragam gedung futuristik serta beberapa cerita pendukungnya.

Perubahan tersebut dimulai dari patch 1.5, dan Erangel futuristik akan terpisah dari kota lama. Artinya kamu bisa memainkan Erangel lama bila tidak menyukai wajah baru tersebut.

Untungnya, semua poin yang didapatkan di map baru ini akan menambahkan perolehan poin di map klasik, sehingga kamu tidak akan ketinggalan bila main di Erangel baru.

Saat ini, perusahaan yang bertanggung jawab atas perubahan Erangel  bernama DynaHex telah mengubah setidaknya enam lokasi menjadi modern, dan akan terus mengubah map ini hingga sepenuhnya canggih.

Map ini juga sebentar lagi akan menjadi arena pertempuran melawan alien bernama Yarilo, yang akan diaplikasikan bersamaan dengan patch 1.6 dan akan bisa dimainkan mulai dari 14 September 2021.

Pada pertempuran baru ini, PUBG Mobile akan membawa mode game pertempuran di udara; mirip seperti pada mode Ancient Secret tahun lalu.

Akan seperti apa persisnya pertempuran melawan alien di battle royale ini, pihak developer masih belum memberikan keterangan yang jelas.

Namun yang pasti, gamer PUBG Mobile akan menemukan keseruan baru menjelang akhir tahun 2021 ini.(*)

Sumber: Dot Esports